Forgot Password Register

Banyak Dijual Pemilik, Properti Donald Trump Sedang Alami Krisis?

Banyak Dijual Pemilik, Properti Donald Trump Sedang Alami Krisis? Resor golf Miami dan gedung pencakar langit Manhattan milik Presiden AS Donald Trump (Foto: Getty Image)

Pantau.com - Trump National Doral Miami telah melaporkan penurunan tajam dalam laba sejak 2015, menurut Washington Post. Sejak 2015 pendapatan operasional bersih turun 69 persen, surat kabar itu melaporkan, mengutip dokumen Trump Organization.

Dan pemilik unit di Trump Tower di New York telah menjual dengan kerugian besar, Bloomberg melaporkan. Resor Doral 643 kamar, yang merupakan hotel berpenghasilan tertinggi  Trump dalam kinerja sangat buruk dari resor lainnya di Florida selatan. Hal ini diungkapkan seorang konsultan pajak Organisasi Trump mengatakan kepada pejabat Kabupaten Miami-Dade tahun lalu, menurut Post.

"Ada beberapa konotasi negatif yang terkait dengan merek," kata konsultan sambil berusaha menurunkan tarif pajak properti seperti dikutip BBC.

Baca juga: Dari 113 Fintech Terdaftar, Baru 5 yang Kantongi Izin OJK

"2018 adalah salah satu tahun terbaik dalam sejarah properti itu," tambahnya.

Presiden Trump mengatakan pada tahun 2016 dari mengklaim depresiasi pada real estat komersialnya sebagai taktik pengembang properti tua untuk menurunkan pajaknya.

Bloomberg News melaporkan bahwa pemilik apartemen di Trump Tower, Manhattan, menjual unitnya dengan kerugian yang 'brutal'.

Beberapa flat di gedung pencakar langit merupakan tempat Trump menjalankan kampanye kepresidenannya 2016 dan memfilmkan acara TV The Apprentice yang telah terjual dengan kerugian setinggi 20 persen.

Di Manhattan, hanya 0,23 persen rumah selama dua tahun terakhir telah dijual rugi, menurut penyedia data PropertyShark.

Baca juga: Tiba di Chili, Smartphone China dengan Teknologi Tinggi Dijual Murah 

Tingkat hunian menara adalah dua kali lipat kekosongan rata-rata dari sebagian besar properti Manhattan, menurut Bloomberg. Sebaliknya, Organisasi Trump tahun ini melaporkan peningkatan laba 26 persen dari pemerintah asing.

Perusahaan itu mengatakan akan menyumbangkan uang itu ke Departemen Keuangan AS. Trump International Hotel di Washington tampaknya makmur karena para diplomat dan pelobi dilaporkan berbelanja secara royal di sana. Selama tahun penuh pertama hotel beroperasi pada 2017, pendapatan mencapai $ 40 juta (£ 31 juta).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More