Forgot Password Register

Cak Lontong Ingin Narapidana Belajar Stand Up Comedy

Cak Lontong di Indonesia Prison Art Festival (IPA Fest) 2018 (Foto: Pantau.com/Lilis varwati) Cak Lontong di Indonesia Prison Art Festival (IPA Fest) 2018 (Foto: Pantau.com/Lilis varwati)

Pantau.com - Presenter yang juga komedian Cak Lontong mengungkapkan keinginannya untuk bisa mengajarkan stand up comedy kepada narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas). 

Hal itu disampaikan pria bernama asli Lies Hartono itu usai menjadi pembawa acara talkshow 'Kami Berkarya Maka Kami Ada' pada Indonesia Prison Art Festival (IPA Fest) 2018. 

Baca juga: Ini Ritual Khusus Pandji Pragiwaksono Sebelum Tampil Stand Up Comedy

"Sebenernya kalau dibutuhkan kiranya bisa bekerja sama dengan komunitas stand up comedy. Karena pada prinsipnya kita seneng sekali berbagi," ujar Cak Lontong ditemui di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (23/4/2018).

IPA Fest merupakan ajang pertunjukan seni bagi ratusan narapidana di lapas seluruh Indonesia. Pada acara itu dipamerkan hasil kesenian seperti lukisan, ukiran, tas, pakaian, makanan, hingga pertunjukan musik, dan teater dari para narapidana.

Baca juga: Komika Dukung Deklarasi Berantas Narkoba di Kalangan Artis

Sebagai publik figur, Cak Lontong menilai kegiatan sosial tersebut sangat baik bagi para warga binaan untuk menunjukan kreativitas. 

"Sebagai komedian kita senang, mudah-mudahan semakin banyak yang berkarya positif," tutup Cah Lontong.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More