Forgot Password Register

Ditanya Alasan Mangkir Pemeriksaan, Rocky Gerung: Saya Naik Gunung

Ditanya Alasan Mangkir Pemeriksaan, Rocky Gerung: Saya Naik Gunung Rocky Gerung (Foto: Pantau.com/Rizky Adytia)

Pantau.com - Tim Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrium) Polda Metro sebelumnya telah melayangkan pemanggilan kedua terhadap Rocky Gerung yang berhalangan hadir pada Selasa (27/11/2018) lalu. Belakangan diketahui, bahwa tak hadirnya Rocky lantaran tengah mendaki Gunung Elbrus, Rusia.

"Kemarin saya lagi naik gunung (alasan tidak hadir pemeriksaan)," ucap Rocky Gerung di Polda Metro Jaya, Selasa (4/12/2018).

Baca juga: Ini Alasan Polisi Kembali Perpanjang Masa Tahanan Ratna Sarumpaet

Sayangnya, saat disinggung lebih lanjut mengenai apakah dirinya mendapat langsung foto dari Ratna Sarumpaet yang menjadi materi pemeriksaan, Rocky enggan menjawab secara merinci.

Rocky hanya mengatakan bahwa tak dapat berkomentar banyak terkait hal itu untuk saat ini. Sebab, ia juga tak mengetahui apa yang akan didalami penyidik dari keterangannya.

"Saya belum tahu, saya jawab nanti kalau diperiksa. nanti kan saya belum tau apa yang mau ditanya," kata Rocky.

Baca juga: Polda Metro Jaya Agendakan Pemeriksaan Terhadap Akademisi Rocky Gerung, Kasus Apa?

Diberitakan sebelumnya, Rocky Gerung sebelumnya dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Selasa (27/11/2018). Namun, lantaran terbentur aktivitas sehingga melalui kuasa hukumnya, Rocky meminta untuk menjadwalkan ulang pemeriksaan itu.

Polisi melakukan pemeriksaan kembali terhadap beberapa saksi dalam kasus penyebaran berita bohong atau hoax Ratna Sarumpaet, seperti Rocky Gerung dan Nanik S. Deyang lantaran berkas perkara dalam kasus itu dikembalikan oleh pihak Kejaksaan kepada polisi karena belum lengkap.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More