Forgot Password Register

Dovizioso Akui DNA Ducati Hanya di Lintasan Lurus, tapi...

Andrea Dovizioso. (Foto: ultimate motorcycling) Andrea Dovizioso. (Foto: ultimate motorcycling)

Pantau.com - Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengakui timnya memiliki kekuatan yang cenderung kuat di lintasan lurus. Hal itu diakui setelah sukses meraih podium tertinggi di GP San Marino 2018 yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Minggu 9 September 2018.

Rider asal Italia itu senang karena berhasil meraih hasil terbaiknya di rumah sendiri, dan kemenangan itu merupakan penantian selama 14 tahun untuk Ducati hingga bisa naik ke podium di San Marino.

Baca Juga: Dovizioso Akui Bahagia Bisa Menang di GP San Marino

Dovi sapaan akrab Andrea Dovizioso menilai bahwa kuda besinya masih akan terus mengembangkan aspek lain, selain aspek kecepatan pada lintasan lurus.  

"Jika Anda punya kelebihan di satu aspek yaitu kecepatan, akan sangat sulit mengembangkan mesin di semua aspek lain. Itu normal, DNA Ducati masih akan sama pada aspek kecepatan lintasan lurus," ujar Dovinzioso seperti yang dikutip dari Speedweek, Rabu (12/9/2018).

Dengan percaya diri Dovi mengatakan bahwa tim Ducati tidak akan tinggal diam, ia percaya bahwa timnya akan mengembangkan dan memperbaiki aspek-aspek yang masih kurang dan tentu akan mempertahankan aspek positifnya.

"Kami akan berusaha untuk memperbaiki aspek negatif dan mengembangkan aspek positif kami," tambahnya.

Baca Juga: Dovizioso Soal Aksi Tak Sportif Fenati: Tak Bisa Dibenarkan! 

Saat ini, Dovi menempati peringkat dua pada klasemen sementara MotoGP dengan 154 poin, sedagkan peringkat satu masih diduduki Marc Marquez (Repsol Honda) dengan poin 221, dan posisi ketiga diisi Valentino Rossi (Movistar Yamaha) dengan 151.

Usai GP San Marino, para rider akan mempersiapkan diri menatap Grand Prix Spanyol, yang akan dilangsungkan di Sirkuit Aragon, pada 21-23 September 2018.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More