Forgot Password Register

Effendi Klaim Koordinator #2019GantiPresiden, Eggi Sudjana: Saya Lebih Senior!

Politisi PAN Eggi Sudjana(Foto: Pantau.com / Dini Afrianti Efendi) Politisi PAN Eggi Sudjana(Foto: Pantau.com / Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Eggi Sudjana meminta Effendi Saman tidak mengklaim diri sebagai Koordinator Nasional #2019GantiPresiden.

"Saya kenal Effendi, tapi kiprah dia hal-hal yang demikian saya tidak tahu. Jadi adilnya, kalau saya saran dengan Effendi jangan klaim-klaim koordinator," ujar Eggi saat dikonfirmasi di Kantor DPP PAN, Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Politisi PAN itu mengatakan jika yang dapat mengklaim sebagai koordinator adalah Politisi PKS Mardani Ali Sera, Hajah Neno Warisman dan dirinya sebagai pencetus.

"Karena saya ini salah satu inisiator bersama Mardani Ali PKS, itu inisiatif #2019GantiPresiden. Kemudian Neno Warisman, kemudian saya, karena tiap Kamis rapat dengan kelompok yang ini," imbuh Eggi.

Baca juga: Benarkah Koordinator #2019GantiPresiden Kader PAN?

Selama melakukan pertemuan itu, Eggi berkelakar tidak ada nama Effendi Saman di dalamnya, "Enggak ada Effendi di sana," tuturnya.

"Jangan ngaku-ngaku janganlah, karena siapa yang nunjuk koordinator, orang saya ini lebih senior dari dia," tambahnya.

Kendati demikian, caleg PAN itu mengaku tidak akan mempersalahkan apabila Effendi hanya mengklaim diri terhadap kelompoknya, namun yang dipermasalahkan ia mengklaim sebagai koordinator nasional.

"Tapi kalau dia merasa koordinator kalangan dia sendiri boleh juga. Tapi kalau dibilang koordinator untuk semua hastag ya kagak dong, kan bukan dia," sambungnya.

Sementara terkait jejak rekam Effendi yang pernah menjadi relawan Jokowi, serta tudingan dirinya berakting saat Car Free Day di Bundaran HI, Eggi hanya menebak Efendi telah sadar dan tobat.

"Dia aktivis, dari Bandung,  ya mungkin bagian yang tobat. Katanya tobat," pungkasnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More