Forgot Password Register

Headlines

Ferdinand Hutahaean 'Walk Out' Karena Tersinggung Pernyataan Prabowo?

Ferdinand Hutahaean 'Walk Out' Karena Tersinggung Pernyataan Prabowo? Ferdinand Hutahaean (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Ferdinand Hutahaean, Kadiv Advocasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat walk out ditengah berjalannya debat kelima capres dan cawapres 2019 yang diadakan Sabtu malam (13/4/2019) di Hotel Sultan, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Jokowi: Pembangunan Infrastruktur Tahapan Besar Menuju Industrialisasi

Hal tersebut diduga akibat ucapan Prabowo yang membahas soal arah pembangunan Indonesia yang sudah keliru sejak awal.

Namun uniknya, Prabowo tidak semata-mata menyalahkan Jokowi atas hal tersebut. Dia mengatakan, kebijakan pembangunan salah arah itu adalah kekeliruan dari presiden-presiden sebelumnya, yang diketahui salah satunya adalah Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat.

Disinggung perihal tersebut, Ferdinand berdalih jika hal itu adalah omongan yang belum lengkap, yang disampaikan oleh Prabowo.

"Ya, itukan omongan ini aja, yang gak lengkap disampaikan. Nanti dijelaskan lagi dengan Pak Prabowo di dalam," ujar Ferdinand.

Ferdinand juga menambahkan, omongan Prabowo tersebut tak mengurangi dukungan partai Demokrat kepada Prabowo dan Sandiaga Uno.

"Kita tetap mendukung Pak Prabowo, Pak Sandi," tambahnya.

Baca juga: Jokowi Sampaikan Kenaikan Rasio Pajak Tak Bisa Agresif

Namun setelah walk out dari tempat debat, Ferdinand tak kembali masuk, ia justru memilih untuk pulang daripada mengikuti kembali jalannya debat. 

"Mau tidur kita," ujarnya sambil meninggalkan awak media.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More