Pantau Flash
Jumpa Wakil India di Babak Kedua, Kevin/Marcus: Kita Tetap Waspada!
Gubernur Kaltim Ogah Lantik Sekda, Mendagri: Jangan Lecehkan Presiden!
Surya Paloh Sebut Jokowi Kader Partai NasDem
Kevin/Marcus Tapaki Babak Kedua Indonesia Open 2019
Polisi: Jawa Barat Basis Terbesar Jamaah Islamiyah

Guardiola Lebih Pilih Ini Ketimbang Pecahkan Rekor

Guardiola Lebih Pilih Ini Ketimbang Pecahkan Rekor Pep Guardiola (Foto: Reuters/ John Sibley)

Pantau.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan akan berupaya meningkatkan penampilan ketimbang memecahkan rekor poin musim lalu yang memecahkan rekor Liga Inggris yakni mencapai 100 poin.

Pada musim lalu, The Citizen menjadi tim pertama yang berhasil mencapai 100 poin dalam satu musim Liga Inggris, dan menyelesaikan musim lalu dengan keunggulan 19 poin di atas rival terdekat mereka Manchester United.

Baca juga: Pindah ke Chelsea, Kiper Bilbao Ini Bakal Jadi Kiper Termahal di Dunia

"Orang-orang bertanya dapatkah Anda melampaui 100 poin? dan saya katakan tidak karena kami tidak berada di sini untuk itu. Bagaimanapun, secara (target) individual para pemain dapat berkembang," terang Guardiola.

Mantan pelatih Bayern Muenchen ini menambahkan dirinya optimis semua anak asuhnya memiliki peluang untuk mengembangkan permainan.

"Tentu saja kami dapat berkembang. Jika saya merasa tim tidak dapat berkembang saya akan menemui ketua dan berkata, saya pergi," ujarnya.

"Namun tetap, kami percaya kami dapat melakukannya dengan lebih baik dan lebih mendominasi. Akankah itu terjadi? Saya tidak tahu namun kami percaya kami dapat melakukannya," tambahnya.

Baca juga: 'Done' Willian Tegaskan Bertahan di Stamford Bridge

City akan memulai musim barunya dengan melawat ke markas Arsenal pada Minggu, 12 Agustus 2018, dan pelatih asal Spanyol ini meyakini tim London itu dapat menjadi penantang serius musim ini di bawah asuhan manajer baru Unai Emery.

"Arsenal menurut saya akan lebih konsisten sebagai suatu tim. Ini akan seberat itu. Itu bagus karena setiap musim di Liga Inggris semakin berat dan berat," ungkapnya.

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Sigit Rilo Pambudi
Category
Olahraga

Berita Terkait: