Pantau Flash
Jepang Sepakat dengan Korea Selatan Soal Arbitrase WTO
Ginting Tantang Kento Momota di Final China Open 2019
Hasil Kualifikasi GP Aragon, Marquez Raih Pole Position
Didanai APBD DKI, Bekasi Siap Bangun Fasilitas Park and Ride
Walmart Resmi Keluarkan Kebijakan Stop Jual Rokok Elektrik

Ivan Kolev Siap Sambut Kepulangan Simic di Tanah Air

Ivan Kolev Siap Sambut Kepulangan Simic di Tanah Air Marko Simic bersama rekan-rekannya. (Foto: AFC Cup)

Pantau.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengaku siap menyambut kepulangan Marko Simic ke Tanah Air. Dia yakin striker berpaspor Kroasia tersebut akan semakin mempertajam lini depan Macan Kemayoran pada kompetisi Liga 1 2019.

Simic kemungkinan besar akan kembali ke Tanah Air dalam waktu dua pekan ke depan. Penggawa 31 tahun sudah hampir dinyatakan bebas terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya di Australia.

"Ya pastinya sangat bagus kembalinya Marko Simic dalam skuat Persija. Kita tahu kualitas dia sangat bagus dalam membantu tim terutama untuk Liga 1 2019," kata Kolev, Kamis (11/4/2019).

Namun, Kolev memberikan pesan tersendiri kepada Simic. Dia berharap, mantan pemain Melaka United tersebut bisa menjaga kebugaran fisiknya selama berada di Australia.

Baca Juga: Pelapor Kasus Pelecehan Absen Sidang, Pengacara Optimis Simic Bebas

"Ya saya harap Simic bisa mempersiapkan diri terutama masalah kebugaran. Saya harap ia kembali Persija juga lebih percaya diri. Mampu adaptasi dengan tim juga dan mampu langsung memberikan kontribusi ke tim," lanjut Kolev.

Sebelumnya, Simic diduga melakukan pelecehan seksual di dalam pesawat saat perjalanan menuju Australia, guna melakoni laga kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019, Februari silam.

Dia diduga menyentuh salah seorang perempuan yang duduk di sebelahnya saat perjalanan dari Bali menuju Sydney. Akibatnya, paspor Simic harus ditahan oleh pihak keamanan Australia.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Reporter
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: