Forgot Password Register

Kalahkan Perseru Serui, Simon McMenemy Ingin Bhayangkara Konsisten

Kalahkan Perseru Serui, Simon McMenemy Ingin Bhayangkara Konsisten Simon McMenemy saat lakukan konferensi pers. (Foto: Pantau.com/ Willa Wildayanti)

Pantau.com - Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Perseru Serui dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-21 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Komunikasi (PTIK), Jakarta Selata, Rabu (12/09/18). Pelatih tim berjuluk The Guardian itu, Simon McMenemy menilai lawannya begitu sulit untuk ditaklukkan.

Bhayangkara memang lebih diunggulkan dalam laga ini, bukan hanya sebagai tuan rumah tapi mereka sedang dalam tren positif di ajang Liga 1. Betapa tidak, dalam dua laga terakhir Bhayangkara selalu menuai hasil positif dengan meraih kemenangan.

Baca Juga: Jabat kapolda Maluku, Irjen Royke Lumowa Tinggalkan Bhayangkara FC

Sementara itu, Perseru sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Tak ayal, pertandingan ini menjadi hidup mati meski disebut kalah kelas, apabila dilihat dari peringkat Bhayangkara yang ada di posisi kelima.

“Jadi kita sudah kerja selama tiga minggu terakhir ini untuk memperbaiki lagi penguasaan bola kita dan menentukan kapan waktu kita untuk menyerang dan kapan waktu kita untuk tetap menguasai bola. Itu tadi sudah berjalan dengan bagus, performa profesional dari anak-anak, dan saya sangat senang sekali ketika kita mencetak gol,” ujar Simon McMenemy di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu 12 September 2018.

Baca Juga: Kedatangan Adam Alis, Ini Harapan Simon McMenemy

Simon berharap timnya bisa berada di puncak klasemen, tapi ia melihat bahwa persaingan di liga 1 begitu ketat. Karena itu, Bhayangkara FC harus bisa mempertahankan konsistensi sepanjang musim 2018.

“Memang posisi atas itu tujuan dari setiap tim. Mungkin musim masih panjang, tapi ketika kita bisa menempati posisi puncak klasemen walaupun cuma 24 jam saja tapi rasanya cukup menyenangkan juga. Mungkin bisa kembali merengkuh gelar juara untuk kedua kalinya berturut-turut,” pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More