Forgot Password Register

Kaus #2019GantiPresiden Dijual di Mukernas PBB

Kaus #2019GantiPresiden Dijual di Mukernas PBB Kaus #2019GantiPresiden Dijual di Mukernas PBB. (Foto: Pantau.com/Tatang Adhiwidharta)

Pantau.com - Ada yang menarik pada acara Mukernas II Partai Bulan Bintang (PBB) kali ini, dalam acara yang diikuti oleh ribuan kader tersebut ternyata ada penjualan beberapa aksesoris partai, seperti pin dan sergam.

Namun, yang paling menyita perhatian adalah ketika terdapat kaus bertuliskan #2019GantiPresiden yang juga turut dijual di depan lokasi tempat penyelenggaraan Mukernas.

Dari pengamatan Pantau.com di lokasi, kaus viral #2019GantiPresiden itu terdapat 2 variasi warna yaitu warna putih dan hitam. Harga satu kaus tersebut dijual seharga Rp50.000.

Baca juga: Yusril 'Curhat' PBB Seperti Dizalimi dan Disepelekan

Alex, salah satu penjual kaus #2019GantiPresiden menuturkan, jika dirinya sudah mendapatkan izin selama penyelenggaraan Mukernas PBB berlangsung. 

"Enggak apa-apa, saya jualan di sini sampai hari Mukernas selesai (Minggu)," ujar Alex di Hotel Peninsula, Jakarta, Jumat, 4 Mei 2018.

Bahkan, tanpa disangka kaos #2019GantiPresiden tersebut ternyata laku terjual. "Sudah dua kaus yang terjual malam ini," ungkapnya

Sekadar informasi, Mukernas PBB berlangsung selama tiga hari yaitu dari tanggal 4 hingga 6 Mei 2018 di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat. Dalam acara tersebut PBB mengkonsolidasi seluruh kadernya serta menyiapkan strategi dalam pertarungan politik 2019. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More