Forgot Password Register

Kenang Sosok Istri Tercinta, Indro 'Warkop' Berurai Air Mata

Kenang Sosok Istri Tercinta, Indro 'Warkop' Berurai Air Mata Indro 'Warkop' (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario )

Pantau.com - Pada awalnya, almarhumah Nita Octobijanthy direncanakan untuk dikebumikan di TPU Karet Bivak pada Rabu (10/10/2018). Namun, mengingat pesan almarhumah yang meminta untuk bisa satu liang lahat dengan suaminya kelak saat dikuburkan, Indro pun memutuskan untuk menguburkan istrinya di TPU Tanah Kusir.

Baca juga: Tarzan Menilai Istri Indro 'Warkop' Sosok yang Pandai Bergaul

"Iya di Karet katanya udah enggak ada tempat, kalau toh ada ditumpuk sama orang lain. Iya saya kepengin untuk berdua (dengan istri)," kata Indro Warkop di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Sepeninggal sang istri, Indro pun mengaku masih merasa berat. Bahkan ia punya cerita dengan istrinya ketika bicara tentang kematian.

"Tentunya ini merupakan mungkin penyesuaian yang sulit buat saya tanpa pendamping. Dulu saya pernah ngukur sama dia jauh hari waktu anak masih kecil kalau harus dipanggil (Yang Maha Kuasa) aku penginnya aku duluan. Ketika mulai dia sakit dia bilang 'aku duluan ya', aku bilang belum tentu, lo sakit kayak gini bisa jadi gue yang duluan," cerita Indro.

Indro mengatakan jika dirinya dan Nita bukan hanya sebagai suami istri tetapi juga menciptakan hubungan seperti teman. 

"Enggak tahu ya kita kayak temen banget sih, kita kayak mungkin dia, lo gue aja, walaupun ada nama panggilan rumah dia kan Nita Octobijanthy kita manggilnya Anthy bukan Nita. Karena dia dipanggil sama keponakan juga Anthy bahkan Dama cucu dipanggilnya Mami," tambah Indro.

Dengan berurai air mata Indro pun mengungkapkan kehilangannya akan sosok istri tercintanya. Indro pun mengaku masih mengingat bau istrinya yang selalu ia sukai itu.

Baca juga: Eri Makmur Sudah Menganggap Istri Indro 'Warkop' Seperti Ibunya Sendiri

"Semua hidup saya sama dia. Saya suka bau dia. Saya enggak akan pernah menciumnnya lagi, kadang-kadang orang suka baru sadar ketika sudah seperti ini. Maaf saya cengeng," tukas Indro yang masih menangis dan mengusap air matanya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More