Forgot Password Register

Ketua DPP PKS Bacakan Deklarasi Aspirasi Nasional #2019GantiPresiden

Ketua DPP PKS Bacakan Deklarasi Aspirasi Nasional #2019GantiPresiden Mardani Ali Sera (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera gencar menyuarakan pergantian presiden di 2019 mendatang. Bahkan, Mardani turut hadir dalam acara #2019GantiPresiden yang berlangsung di area Patung Kuda, Jakarta, Minggu (6/5/2018).

"Kita ingin ganti presiden dengan adil. Saat bulan April 2019. Insya Allah 2019 ganti presiden, sesuai dengan pancasila karena itu kita berani menyatakan 2019 ganti presiden," ujar Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera.

Baca juga: Kaus #2019GantiPresiden Dijual di Mukernas PBB

Mardani bersama ratusan simpatisan #2019GantiPresiden lainnya menjelaskan alasan terbesar pihaknya meminta presiden diganti. Lantaran selama pemerintahan Joko Widodo, dianggap banyak terjadi kesenjangan sosial dan menurunnya Indonesia dari berbagai sektor di antaranya, ekonomi, korupsi, dan keadilan.

"Kita katakan cukup bagi pemerintah yang cuma pencitraan, kita katakan cukup bagi pemerintah yang tidak menurunkan harga semboko, kita menginginkan pemimpin yang sibuk membela rakyatnya bukan sibuk pencitraan," kata Mardani.

Baca juga: Dikabarkan Agendakan CFD, Aparat Datangi Kantor Gerindra Jateng

Adapun bunyi deklarasi aspirasi nasional gerakan #2019GantiPresiden sebagai berikut :

Bismillahirahmadnirahim, #2019GantiPresiden dengan ini menyatakan sikap keprihatinan atas kemiskinan, ketidakadilan, ketidakberpihakan, dan ancaman terhadap kedaulatan serta krisis kepemimpinan yang terjadi saat ini di bumi NKRI. 

Oleh karena itu, kami bertekad akan terus berjuang bersama seluruh rakyat untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik berdaulat, bermartabat, adil makmur, dan berakhlak mulia, dengan memohon ridho Allah SWT.

Dan dukungan dari seluruh rakyat kami siap mengawal jalannya proses pemilu, yang jujur adil, dan bebas dari segala bentuk kecurangan. Hingga terwujudnya 2019 ganti presiden, secara sah dan konstitusional pada tanggal 17 April 2019, 

Jakarta, 6 Mei 2018,

Relawan Nasional #2019GantiPresiden

Pembacaan aspirasi ini dipimpin oleh Mardani Ali dengan diikuti ratusan simpatisan yang hadir.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More