Forgot Password Register

Kolymau Harus Puas Raih Perak di Asian Para Games 2018

Kolymau Felipus kurang puas karena meraih perak di Asian Para Games 2018. (Foto: Pantau.com/ Wila Wildayanti) Kolymau Felipus kurang puas karena meraih perak di Asian Para Games 2018. (Foto: Pantau.com/ Wila Wildayanti)

Pantau.com - Dua medali berhasil dikantongi Indonesia dari nomor lari 400 meter T20 Putra di ajang Asian Para Games 2018. Medali yang berhasil diperoleh yaitu medali perak yang persembahkan oleh Kolymau Felipus dan medali perunggu dari Tine Endi Nurdin.

Kolymau Felipus berada di urutan kedua setelah mencatatkan waktu tercepat 50,28 detik. Ia kalah dari pelari asal Malaysia, Mohd Nasruddin yang meraih medali emas dengan catatan 49, 32 detik, sedangkan medali perunggu di bawah pulang oleh pelari asal Indonesia yaitu Tine Endi Nurdin dengan catatan waktu 50,62 detik.

Baca Juga: Tak Miliki Target, Rizal Bagus Beri Hadiah Medali Perak untuk Indonesia

Pria kelahiran 15 Oktober 1995 memang berhasil meraih medali perak, namun ia juga mengaku sedikit kecewa dengan catatan waktunya di babak final. Bahkan ia juga meminta maaf untuk masyarakat Indonesia, dan juga masyarakat Nusa Tenggara Timur, terutama kepada istrinya yang datang langsung untuk menyaksikan.

“Belum puas karena belum bisa berikan yang terbaik. Target saya ingin berikan yang terbaik, soalnya rekor kemarin kan yang pegang saya,” ujar Kolymau Felipus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Selasa (9/10/2018).

Baca Juga: Raih Emas dan Cetak Rekor di Lompat Jauh, Ini Impian Rica Oktovia 

Kolymau sebelumnya di ASEAN Games 2017 memiliki catatan waktu terbaik 49,57 detik. Namun ketika bermain di rumah sendiri performanya malah menurun, ia mengaku karena latihannya kurang.

“Ya ada faktor latihan juga, kadang kurang nyaman denhan teman-teman juga. Mereka tidak melihat keadaan saya. Saya menjalani latihannya juga kurang,” tambahnya.

“Saya kalau latihan cuma butuh kenyamanan saja. Biasanya ditemani istri, sekarang tidak ditemani, rasanya rasa (bahagianya) itu hilang,” pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More