Forgot Password Register

Laju Owi/Butet Mulus di Babak Pertama Blibli Indonesia Open 2018

Laju Owi/Butet Mulus di Babak Pertama Blibli Indonesia Open 2018 Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad. (Foto: Pantau.com/Yusuf Fadilah)

Pantau.com - Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan pasangan Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dipertandingkan Blibli Indonesia Open 2018. Tontowi/Liliyana hanya butuh 30 menit untuk menaklukkan Tan/Lai dengan skor 21-11 dan 21-14.

Tontowi/Liliyana telah mendominasi permainan sejak awal gim pertama dan unggul 6-2. Permainan cepat diterapkan oleh juara All England tiga kali berturut-turut itu.

Baca Juga: Indonesia Open Terakhir bagi Liliyana Natsir


Strategi itu yang membuat lawan kesulitan mengembalikan bola serangan hingga membuat Tontowi/Liliyana makin unggul 15-4.

Sempat kehilangan beberapa poin hingga kembali mencurinya, peraih medali emas olimpiade Brasil itu makin unggul hingga 18-6. Namun beberapa kesalahan bola menyangkut di net kerap dilakukan Tontowi yang menyebabkan lawan meraih empat poin.

Tontowi/Liliyana pun berhasil menutup set pertama dengan skor 21-11. Pada set kedua, Tontowi/Liliyana kehilangan poin yang menyebabkan mereka tertinggal 3-5. Reli panjang beberapa kali terjadi yang berakhir dimenangkan Tontowi/Liliyana dan membuat skor imbang 7-7.

Setelah babak interval, pasangan Malaysia justru makin tertinggal hingga 9-15. Permainan cepat masih diterapkan Tontowi/Liliyana dan berhasil membuat mereka unggul 16-13. Owi/Butet akhirnya mampu mengunci kemenangan gim kedua dengan skor akhir 21-14.

Babak selanjutnya Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan pasangan Jepang Yugo Kobayashi/Misaki Matsutomo.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More