Pantau Flash
Penyitaan Narkoba Terbesar di Malaysia: 3,7 Ton Senilai USD161 Juta
Sebelum Ada BBM 1 Harga, Premium di Nusa Ceningan Bali Rp10.000 per Liter
Dirut BPJS Kesehatan Bicara Soal Iuran: Kita Menyesuaikan dengan Hitungan
Jembatan George Washington Ditutup Setelah Ada Ancaman Bom
BMKG Sebut Ada 151 Titik Panas Karhutla di Kalimantan Barat

Legenda Balap F1 Niki Lauda Meninggal Dunia

Headline
Legenda Balap F1 Niki Lauda Meninggal Dunia Niki Lauda. (Foto: TSN)

Pantau.com - Juara dunia tiga kali balap mobil Formula 1, Niki Lauda, meninggal dunia dalam usia 70 tahun setelah menjalani operasi paru-paru. Kabar ini diumumkan McLaren, mantan tim yang pernah dibelanya, Selasa (21/5/2019).

"Segenap anggota tim McLaren menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian rekan, kolega dan juara dunia Formula Satu 1984, Niki Lauda," tulis McLaren.

"Niki akan selalu di hati kami dan memperkaya perjalanan sejarah kami," tambahnya.

Baca Juga: Kisah Hidup Michael Schumacher Diangkat ke Film Dokumenter

Menurut media Austria, Lauda, yang dirawat di rumah sakit pada Januari selama sepuluh hari karena selain sakit paru-paru, juga menderita influenza, meninggal pada Senin di tengah keluarga yang mendampingi.

"Prestasinya yang unik sebagai atlet, sekaligus sebagai pengusaha akan selalu dikenang, usaha pantang menyerah, sikap terus terang dan keberanian menjadi panutan bagi kami," demikian pernyataan yang dikeluarkan pihak keluarga.

Baca Juga: 1 Mei, Tragedi Kematian Ayrton Senna

"Ia adalah seorang suami penyayang dan penuh perhatian, seorang ayah dan kakek yang jauh dari perhatian publik, dan ia akan selalu dikenang," paparnya.

Lauda tampil sebagai juara dunia F1 pada musim kompetisi pada 1975, 1977 dan 1984 bersama Mercedes dan Ferrari.

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga


Komentar

  1. *QQH Menawarkan PROMO BONUS SPECIAL sbb: - Bonus Hadir - Extra Bonus Hingga 200 % - Welcome Cashback 100 % - Welcome Bonus Hingga 100 % - Reaload Bonus Harian Hingga 1 Juta ( Bisa Claim Ber XX / Hari ) - No Limit Cashback Bonus 7 % - Special High Rebate Hingga 1,7 % - Full Discount Togel Hingga 66 % Dan Masih Banyak Lagi Promo Special Lainnya Minimal DEPO / WD Hanya 20K

  2. Suka main sportsbook ? Tapi takut ga di bayar sama bandar ? Yuk gabung di BOLA165 situs bola online terpercaya, Cukup 1 User ID Anda Sudah Bisa Bermain. Dengan pasaran bola yang lengkap di dukung 3 provider sportsbook ternama. Bola165 memberikan pelayanan yang terbaik dengan promo yang menakjubkan. - Bonus Hadir- Bonus New Member Up To 2JT - Bonus Next deposit Up To 1 JT - Bonus Rollingan Up To 0,8% - Bonus Cashback 5 % - Bonus Turnover IDNPOKER 0.6% - Bonus Refferal 5% Link Aktif BOLA165 : http://sport165.com / Silahkan Hub : WA : +6282122629282 / +6287741757139