Pantau Flash
Greys/Apri Gagal Lolos ke Semifinal BWF World Tour Finals 2019
Waskita Bantah Kabar di Medsos yang Sebut Tol Layang Japek Meliuk-liuk
12 Pegawai KPK Mundur Sejak Revisi UU Nomor 19/2019 Disahkan
Wagub Jabar Sebut Penanganan Sungai Cileungsi Terkendala Anggaran
BRI Syariah Genjot Pembiayaan UKM Lewat Investree

Lindungi Kulit Siang dan Malam dengan Produk Skincare yang Aman

Lindungi Kulit Siang dan Malam dengan Produk Skincare yang Aman Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Sebagian besar dari kita mungkin terfokus melindungi kulit dari paparan sinar matahari di siang hari, tapi bagaimana dengan paparan sinar UV (Ultra Violet) yang ada juga di malam hari.

Baca juga: Wah...Ternyata Bulu Domba Bermanfaat untuk Melembabkan Kulit dan Rambut

Yap, sinar UV juga ada di malam hari, tapi bukan berasal dari matahari, melainkan sinar dari paparan layar gadget. Sinar paparan layar gadget bisa merusak kulit, hingga berefek pada penuaan.

Karena diakui atau tidak gaya hidup masa kini, banyak yang mengunakan gadget sesaat sebelum tidur dengan kondisi ruangan yang gelap. Kebiasaan itu bahkan bisa berlangsung sangat lama.

Sebagai perusahaan kosmetik, Esthetics Internasional Group (EIG), telah resmi merilis rangkaian produk perawatan wajah yang digadang-gadang mampu memperlambat penuaan dini karena sinar matahari dan paparan sinar layar gadget.

"Clinelle juga menambahkan menambahkan manfaat yang didapat dari Great Mullein Flower Exctract dalam formulasi produk WhitenUp Brightening Night Cream yang efektif membangu proses pencerahan kulit lebih cepat," ujar Beatrix Pratisi, FMCG Marketing EIG Indonesia saat peluncuran produk di Hotel Morissey, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2018).

Kandungan bunga Mullen yang banyak ditemukan di tanah Asia dan Eropa itu, disebut-sebut berkhasiat lebih melindungi kulit dari paparan sinar UV yang hebatnya secara bersamaan mengubahnya menjadi sumber cahaya yang bermanfaat bagi kesehatan kulit.

Selain bunga Mullen, terkandung ekstrak beras ungu Jepang dan ekstrak bunga daisy, yang tak kalah pentingnya kosmetik ini tidak mengandung pewangi, pewarna buatan serta alkohol dan kandungan bahan kimia pengawet yang merusak kulit. Oleh karena itu, kosmetik ini hanya bertahan dalam jangka waktu 3 bulan saja.

Baca juga: Tips Merawat Kulit Wajah yang Berminyak

Adapun rangkaian produknya sendiri meliputi krim malam dan siang, pelembab atau moisturizer, tonner, serum, masker, dan repair untuk kulit bermasalah seperti jerawat, dengan kisaran harga antara Rp45 ribu hingga Rp299 ribu.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Dini Afrianti Efendi
Category
Ragam

Berita Terkait: