Forgot Password Register

Megawati Utus Puan Maharani Temui AHY

Megawati Utus Puan Maharani Temui AHY Megawati Soekarnoputri (Foto: Antara/Muhamad Adimaja)

Pantau.com - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dikabarkan telah mengutus Puan Maharani untuk melakukan pembicaraan politik dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Berbagai persoalan akan dibahas dalam pertemuan ini, termasuk wacana koalisi di Pilpres 2019 mendatang.

"Dan menyampaikan bagaimana Mas AHY bisa juga bertemu. Saya sampaikan Ibu Megawati Soekarnoputri sudah menugaskan Mbak Puan dua hari yang lalu untuk nanti bertemu," ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di DPP PDIP Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

Baca juga: Demokrat-PDIP Gelar Pertemuan, Sinyal Duet Jokowi-AHY?

Hasto mengungkapkan hal itu usai melakukan pertemuan dengan Wakil Ketua Dewan Kehormatan Demokrat Agus Hermanto siang tadi. Agus menginginkan hubungan yang intens antar kedua partai untuk mempererat tali silaturahmi.

"Tadi Bapak Agus menyampaikan berbagai upaya-upaya untuk silaturahim ini ditingkatkan," kata Hasto.

Sementara dalam pertemuan yang digelar selama 30 menit itu, Agus mengakui jika pihaknya dan PDIP masih dalam penjajakan awal guna menjalin komunikasi politik yang lebih baik. Agus berharap akan adanya pertemuan lanjutan secara intensif antara Demokrat-PDIP.

Baca juga: Golkar Desak Partai Koalisi Tak Intervensi Pemilihan Cawapres Jokowi

"Kami tentunya yang kami bicarakan secara umum bukan secara khusus bisa kita bicarakan di lain waktu, yang penting kuat silahturahmi hubungan-hubungan kita melaksanakan," ujar Agus.

Bahkan demi melancarkan komunikasi, Agus berjanji akan mengundang PDIP kembali untuk berbicara ke ranah yang lebih serius.

"Saya ini kunjungan baru sekali ini, kunjungan berikutnya saya akan undang Pak Hasto dan Pak Hendrawan. Ini adalah wacana keinginan kita menjaga silahturahmi dan menjaga apa yang kita laksanakan," kata Agus. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More