Forgot Password Register

Headlines

Meski Tak Harmonis, Rossi Masih Idola Marquez

Marc Marquez saat menjatuhkan Rossi di tikungan 13. (Foto: Fox Sport) Marc Marquez saat menjatuhkan Rossi di tikungan 13. (Foto: Fox Sport)

Pantau.com - Hubungan dua pembalap papan atas, Marc Marquez (Repsol Honda) dengan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) kerap memanas. Namun, Marquez mengaku masih mengidolai pemilik tujuh gelar juara MotoGP yakni Rossi.

Pada musim ini, keduanya kembali berselisih pada MotoGP Argentina di Autodromo Termas de Rio Hondo, 8 April 2018. Kala itu, The Baby Alien - julukan Marquez- menyenggol Rossi hingga terjatuh dan gagal menyelesaikan balapan.

Baca Juga: Lagi-lagi! Rossi Tolak Bersalaman dengan Marquez

Baru-baru ini, Rossi menolak berjabat tangan dengan Marquez usai konferensi pers di Misano pada Minggu 9 September 2018. Namun, tetap saja, Marquez tak memiliki dendam dengan VR46.

"Pembalap favorit saya? Referensi yang bagus Valentino. Apa yang ia lakukan sangat mengesankan," ungkap Marquez seperti dikutip dari Speedweek, Selasa (18/9/2018).

Baca Juga: Ketegangan Marquez dan Rossi (Masih) Tampak di GP Prancis

Marquez tercatat sudah memenangi emapt gelar juara MotoGP.  Ia pun berpeluang melewati pencapaian milik Rossi, tapi pria asal Spanyol itu enggan membicarakannya lebih lanjut karena dirinya hanya ingin terus mengikuti passion-nya.

"Tidak, tidak pernah. Saya tak mau menyadarinya. Semua orang berkata, tak bisa dipercaya apa yang Anda lakukan. Saya melakukan apa yang saya sukai. Saya menyukai balapan dan menang. Saya tak ingin memikirkan catatan," tukasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More