Pantau Flash
Sainsbury Akan Stop Berjualan Kembang Api
Timnas Panahan 'Downgrade' Target Medali di SEA Games 2019
Pertumbuhan Ekonomi China di Kuartal ke-3 Meleset dari Ekspektasi
Kementan Dorong Penambahan Satu Juta Petani Milenials
Pemkab Bekasi Minta Proyek LRT Diperpanjang hingga Cikarang

Pelatih PSM, Darije Kalezic Waspadai Permainan Persela

Pelatih PSM, Darije Kalezic Waspadai Permainan Persela Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic (kanan). (Foto: Antara/HO/Media PSM)

Pantau.com - Pelatih PSM Darije Kalezic mengatakan keberhasilan Persela meraih kemenangan telak 6-1 atas PS Tira Persikabo pada laga sebelumnya, akan membuat tim itu lebih termotivasi saat menghadapi tim Juku Eja itu di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (1/9).

"Persela merupakan tim yang membukukan hasil menjanjikan lawan PS Tira Persikabo. Tentu saja (hasil itu) akan membakar semangat pemain Persela untuk kembali menunjukkan hal serupa di Makassar," kata Darije Kalezic di Makassar, Sabtu (31/8/2019).

Baca juga: Kandaskan Bhayangkara, Persebaya Akhiri Putaran Pertama Liga 1 dengan Manis

Meski demikian, kata dia, pihaknya tidak gentar karena tim asuhannya juga tengah dalam kondisi siap tempur.

Tuan rumah PSM juga melewati laga sebelumnya yakni melawan Persija dengan cukup baik setelah mampu menahan imbang tim Macan Kemayoran dengan skor 0-0.

"Kami juga telah memainkan pertandingan yang bagus dan itu juga memberikan kita perasaan yang bagus pula," ujarnya.

Pelatih berusia 49 tahun itu juga lebih percaya diri karena dalam laga ini akan bermain di kandang sendiri dan mendapatkan dukungan penuh dari para suporter PSM.

"Kita sejauh ini sukses mengamankan seluruh poin di kandang. Tujuan pada laga besok tidak berubah untuk memberikan segalanya dan saya juga berharap stadion bisa penuh dan meraih hasil maksimal," kata dia.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Penulis
Nani Suherni
Category
Olahraga

Berita Terkait: