Forgot Password Register

Prabowo Keukeuh Sudrajat-Syaikhu Menang di Pilgub Jabar

Prabowo Subianto (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) Prabowo Subianto (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bersikukuh Sudrajat dan Ahmad Syaikhu menjadi pemenang di Pilkada Jabar, meski pasangan nomor urut tiga itu kalah versi hitung cepat beberapa lembaga survei.

"Menurut real count kami, kami yang menang di Jawa Barat," ujar Prabowo di Kediamannya di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu, 7 Juli 2018.

Baca juga: Jajaki Koalisi Pilpres 2019, Prabowo-SBY Akan Gelar Pertemuan

Prabowo mengatakan, pihaknya akan lebih dulu menyelidiki adanya potensi penyimpangan-penyimpangan yang terjadi selama pelaksanaan Pilkada, sehingga apabila nantinya putusan KPU mengumumkan hasil yang jauh dari temuan timnya maka pihaknya siap melakukan tindakan.

"Dan itu kita selidiki tapi kita bertekad untuk menghadapi hal ini dengan kesejukan ketenangan, tapi juga ketegasan. Kita juga tidak mau terus menerus dipermainkan karena kita mewakili rakyat," katanya 

Baca juga: Ditanya Soal Rencana Pertemuan dengan SBY, Prabowo: Saya Mau Undang Nyanyi

"Saya mengimbau dan mengingatkan petugas-petugas di KPU, untuk menjalankan tugasnya demi rakyat, untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan rakyat Indonesia, itu yang kita inginkan dan ingin keadilan ditegakkan," kata Prabowo dengan suara lantang.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More