Forgot Password Register

Rektorat Universitas Riau Siap Berikan Keterangan Terkait Penggeledahan Densus 88

Ilustrasi penggeledahan oleh Densus 88. (ANTARA FOTO) Ilustrasi penggeledahan oleh Densus 88. (ANTARA FOTO)

Pantau.com - Pihak Universitas Riau berjanji akan segera melakukan konfrensi pers kepada rekan media pascapenggeledahan yang dilakukan Detasemen Khusus Antiteror 88 Polri di salah satu gedung kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Kota Pekanbaru, Sabtu (2/6/2018).

"Saya lagi briefing, rapat sebentar yah di Rektorat. Nanti kita adakan konfrensi pers. Nanti kami kabari (wartawan)," ujar Rektor Universitas Riau Prof.Dr.Ir. H. Aras Mulyadi, DEA.

Baca juga: Berantas Terorisme, BNPT Gandeng KemenkumHAM

Pertemuan yang digelar Pihak Rektorat masih berlangsung hingga berita ini diturunkan. Sementara Pembantu Dekan III Fisip UR Suyanto ketika dihubungi juga mengatakan hal sama, keterangan resmi akan disampaikan langsung oleh Rektor Universitas Riau.

"Nanti pak Rektor yang memberikan keterangan resmi. Nanti beliau langsung menyampaikan ke teman-teman wartawan," tutur Suyanto.

Sebelumnya diberitakan, Detasemen Khusus Antiteror 88 Polri menggeledah salah satu gedung di kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Riau, Kota Pekanbaru.

Baca juga: Pengamat Hukum: Penanggulangan Terorisme Jangan 'Overacting'

Sedikitnya terdapat tiga kantong plastik serta sejumlah tas 'goodie bag' yang disita petugas sebagai barang bukti.

Hingga berita ini diturunkan, proses penggeledahan masih berlangsung dengan melibatkan penjagaan ketat personil Brimob bersenjata lengkap.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More