Forgot Password Register

Resmi Berseragam Persib, Ini Tekad Fabiano Beltrame untuk Klub Barunya

Resmi Berseragam Persib, Ini Tekad Fabiano Beltrame untuk Klub Barunya Fabiano Beltrame. (Foto: Twitter/@persib)

Pantau.com - Bek anyar Persib Bandung Fabiano Beltrame bertekad untuk mengangkat klubnya ke arah yang lebih baik. Hal itu disampaikan oleh Fabiano Beltrame usai resmi direkrut dan diperkenalkan oleh Persib Bandung, pada Sabtu, 23 Maret 2019.

Eks pemain Persija Jakarta itu ingin membayar kepercayaan yang diberikan Persib dengan mengangkat performa klub kebangaan masyarakat Jawa Barat tersebut. Fabiano ingin membultikan bahwa di musim 2019 ini Maung Bandung julukan Persib Bandung akan bisa lebih baik lagi dari musim lalu.

Baca juga: Persib Bandung Resmi Kenalkan Fabiano Beltrame

"Ya, saya siap untuk tunjukkan semua kemampuan. Saya siap bersama-sama membawa Persib lebih baik dari musim sebelumnya," ujar Fabiano seperti yang dikutip dari laman Persib, Minggu (24/3/2019).

Seperti yang diketahui pada musim 2018, Persib memang sempat tampil garang namun gagal mempertahankan performanya hingga harus puas mengakhiri musim di peringkat keempat. dengan berbagai masalah bahkan bertubi-tubi menyerang Persib.

Namun meski sudah tidak muda lagi, ia yakin masih bisa membuktikan kualitasnya terbaiknya bersama Maung Bandung. Bahkan baginya semua tidak ada yang terlambat dan tentu umur bukan menjadi sebuah masalah.

"Tidak ada yang terlambat (walaupun sudah tidak muda lagi), semuanya sudah ditentukan. Saya percaya ini semua adalah jalan yang terbaik dari Tuhan," ujarnya.

Pemain asal Brasil yang kabarnya akan segera mendapatkan paspor Indonesia itu mengaku senang bisa gabung ke klub besar seperti Persib. Mantan pemain Madura United itu sendiri dikontrak selama satu musim dan akan menggunakan nomor punggung 15.

Baca juga: Jelang Liga 1 2019, Persib Bandung Butuh 4 Uji Coba Lagi

"Ya, senang sekali bisa bergabung bersama Persib. Sudah lama kita saling komunikasi. Di Indonesia, saya pikir siapa tidak kenal Persib, semua orang tahu Persib ini tim besar. Saya sekarang siap bekerja keras untuk tim ini," ungkapnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More