Forgot Password Register

Sebelumnya Sebut 'Lebay', Nikita Mirzani Balik Dukung Via Vallen

Nikita Mirzani (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung) Nikita Mirzani (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Nikita Mirzani sempat dihujat banyak orang setelah mengatakan reaksi Via Vallen yang mendapat pelecehan dari salah seorang pemain sepakbola dinilainya terlalu berlebihan. Pendapat Nikita Mirzani saat itu langsung mendapat reaksi keras baik itu dari publik bahkan pula dari kalangan artis sendiri.

Tak ingin dirinya dicap sebagai wanita yang menyepelekan pelecehan seksual, istri dari Dipo Latief ini pun mengunggah sebuah tulisan 'Stop Pelecehan Seksual' di akun Instagramnya sebagai tanda bahwa ia menolak pelecehan seksual.

Baca juga: Soal Pelecehan yang Dialami Via Vallen, Nikita Mirzani: Gue Rasa Lebay Lah

"Ini bukan soal lebay atau tidak lebay. Ini lebih menitikberatkan pada soal proporsional atau tidak proporsinal. Saya 100% menolak dan mengutuk pelecehan seksual dalam bentuk apapun, verbal ataupun non verbal. Supaya para pelaku pelecehan seksual bisa mendapatkan ganjaran setimpal, maka harus diungkap secara blak-blakan, bukan terkesan “tebang pilih” ( pilih2 ). Siapapun itu yang melakukan pelecehan seksual harus ditindak secara tegas sesuai hukum yang berlaku. Dalam kasus ini, saya menjadi barisan pertama yang mendukung apa yang dilakukan Via Vallen & semua wanita lain nya," tulisnya dalam keterangan unggahannya itu.

Jika beberapa waktu lalu Nikita mengatakan Via Vallen terlalu 'lebay', sekarang ia menyatakan mendukung pelantun lagu 'Sayang' itu. Bahkan Nikita Mirzani siap menjadi barisan pertama yang mendukung apa yang dilakukan Via Vallen dan semua wanita lainnya yang mengalami pelecehan seksual dalam bentuk apapun.

Baca juga: Disebut 'Lebay' oleh Nikita Mirzani, Sederet Artis Dukung Via Vallen

Menanggapi perubahan sikap Nikita Mirzani yang secara tiba-tiba itu, beragam komentarpun dilontarkan oleh netizen. Hampir sebagian besar netizen menanggapi sinis pernyataan Nikita Mirzani yang balik mendukung Via Vallen.

"Jangn gitu mbk nikita jangan keseringan nyindir orang nanti ga punya temen mba nanti abis temen nya disindir in semua," tulis junikng69.

"Dasar... Ngak punya karya.. Sesasi mulu biar laku... Berkaya say... Berkaya buk jgn ghibah terus...," kata jhonhendri81.

"kok ngomongnya beda2 hayoo takutt yah? Wkwkwkw ini artis apa sih? Gak ada prestasinya nya . jujur yh gue paling enek liat lu @nikitamirzanimawardi_17 cuman bisa cari sensasi dan numpang tenar pada artis lain ! Gak ada karyanya! Suara aja pas pasan. Lu cuman bisa nyinyir dan itu kebiasaan lu . c*mber*n," tulis _fikialdiansyah_Lah.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More