Forgot Password Register

Tak Kunjung Perpanjang Kontrak, PSSI Ultimatum Luis Milla

Luis Milla saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya di Asian Games 2018. (Foto: Antara) Luis Milla saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya di Asian Games 2018. (Foto: Antara)

Pantau.com - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Refrizal, mengatakan sudah menyiapkan pengganti Luis Milla untuk menukangi Timnas Indonesia. Namun dia belum bisa mengatakan siapa nama yang disiapkan untuk menggantikan pelatih asal Spanyol tersebut.

“Untuk saat ini, kami belum bisa sebutkan nama-namanya (pelatih) karena sesuai kesepakatan dan ditakutkan pandangan dari publik nggak bagus. Dan menyoal kondisi Milla ini sebenarnya nggak bagus juga kalau disampaikan sekarang,” kata Refrizal.

Baca Juga: Tunggak Gaji Luis Milla 3 Bulan, PSSI: Pasti Kami Bayar

Seperti diketahui, kontrak Luis Milla bersama PSSI berakhir pasca gelaran Asian Games 2018. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk langsung terbang ke Spanyol tersebut Timnas Indonesia tersingkir setelah dikalahkan Uni Emirates Arab.

Namun, PSSI memutuskan untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada Milla. PSSI mengajukan perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun kepada mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 tersebut.

Sayangnya, Milla masih belum memberikan jawaban atas tawaran dari PSSI. Alhasil, kini posisi Milla ditempati oleh Bima Sakti yang memang sebelumnya berstatus sebagai asisten pelatih di Timnas Indonesia.

Baca Juga: Nah Lho... Tulisan 'Don't Playground With Us' ala Bobotoh Bikin Heboh Netizen

“Kami masih nunggu jawaban dari Milla dan kesepakatan-kesepakatan terkait kontrak kerja yang sudah kami email. Jika waktu yang ditentukan nggak siap, kita ganti,” sambung Refrizal.

“Kecuali kita hanya fokus ke Luis Milla, dan tidak punya cadangan. Masalahnya kan kami sudah siapkan nama pelatihnya, nama alternatif. Kami nggak boleh tergantung Milla tentunya,” pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More