Forgot Password Register

Nah Lho... Tulisan 'Don't Playground With Us' ala Bobotoh Bikin Heboh Netizen

Koreografi pendukung Persib di laga melawan Arema FC. (Foto: Istimewa) Koreografi pendukung Persib di laga melawan Arema FC. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC berjalan ketat di lanjutan Liga 1 pada Kamis 13 September 2018. Kemenangan 2-0 untuk Maung Bandung itu tentu membuat puas para pendukungnya yang hadir memberikan dukungan.

Ada beberapa kisah unik yang perlu diperhatikan jelang pertandingan. Di mana para Bobotoh -sebutan untuk pendukung Persib- melakukan koreografi dengan menampilkan badut Pennywise bertuliskan "Don't playground with us".

Baca Juga: Ridwan Kamil Puji Penampilan Persib Sikat Arema FC

Tentunya, pesan yang disampaikan itu membuat tanda tanya besar, terutama para warganet yang turut memperbincangkan. Memang apabila diartikan ke dalam bahasa Indonesia menjadi 'Jangan bermain-main dengan Kami', sayangnya tulisan yang dibentangkan tersebut tak sesuai dengan kaidah bahasa Inggris yang baik dan benar, di mana mestinya 'Don't Play Around With Us'.

Salah satu akun Twitter @Thecasualultra dibuat bingung dengan koreografi dari Bobotoh. Tak ayal, banyak perdebatan muncul karena entah tulisan 'Don't playground with us' disengaja atau tidak.

:

Meski begitu, di pertandingan melawan Arema FC para penggawa Persib bermain begitu superior. Atep menjadi pemecah kebuntuan di menit 43', usai jeda Bojan Malisic (63') menutup keunggulan tim arahan Mario Gomez tersebut.

Kemenangan tersebut, Persib akhirnya menggusur posisi Bhayangkara FC. Kini mereka merebut puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 38 poin.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More