Forgot Password Register

Terlalu Banyak Seremoni, 'The Flash' Zohri Terkena Influenza

Lalu Muhammad Zohri saat ditanya oleh wartawan di Stadion Madya. (Foto: Pantau.com/ Wila Wildayanti) Lalu Muhammad Zohri saat ditanya oleh wartawan di Stadion Madya. (Foto: Pantau.com/ Wila Wildayanti)

Pantau.com - Juara dunia atletik muda, Lalu Muhammad Zohri, dalam kondisi kurang sehat saat menerima hadiah dari ustaz Adi Hidayat. Apresiasi itu diberikan atas gelar juara pada Kejuaraan Dunia Atletik IAAF U-20 di Finlandia pada Juli lalu.

Sprinter asal Nusa Tenggara Barat (NTB) itu dalam kondisi kurang sehat karena banyak kegiatan seremoni untuk menerima berbagai macam apresiasi dari beberapa kalangan. Dari pemerintah maupun masyarakat yang mengapresiasi kemenangannya.

Baca Juga: OFF THE FIELD: Kisah Penemu Bakat Zohri yang Pernah Gagal sebagai Atlet

"Saya kurang enak badan sekarang. Lagi sakit Influenza dan batuk," ujar Lalu Muhammad Zohri, di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu, 8 Agustus 2018.

Pelatih atletik Eni Nuraini mengatakan bahwa Zohri sekarang kurang sehat karena kelelahan mengikuti beberapa seremoni yang dijalaninya. Memang diketahui banyak acara yang didatangi oleh Zohri karena prestasinya.

"Zohri kecapekan, kebanyakan seremoni. Hari ini dia tidak latihan, baru besok sore latihan. Dia agak influenza. Hari ini sekalian pemeriksaan oleh dokter dari Australia," tambahnya.

Baca Juga: Banjir Bonus, Zohri dan Pelatih Terima Hadiah Umroh


Nantinya Zohri akan melakukan pemeriksaan anatomi kaki yang dilakukan setiap satu bulan sekali oleh dokter dari Australia. Dan PASI sendiri sudah bekerjasama sejak 2016. Terutama ketika baru menangani atlet-atlet remaja yang akan dicek dulu oleh dokter sebelum latihan.

"Ini bukan hal baru, kami sudah sejak tahun lalu, pemeriksaan anatomi kaki mereka. Ada kaki yang panjang sebelah. Saran dokter untuk jalan agar tidak timpang, dikasih sol dengan ukuran sepatu mereka sambil diterapi juga," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More