Forgot Password Register

Tim Uber Indonesia Lolos ke Perempatfinal Uber Cup 2018

Dinar Dyah Ayustine memastikan kemenangan Indonesia atas Prancis. (Foto: PBSI) Dinar Dyah Ayustine memastikan kemenangan Indonesia atas Prancis. (Foto: PBSI)

Pantau.com Tim Uber Indonesia berhasil memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Uber Cup 2018. Greysia Polii dan kolega baru saja menghancurkan Tim Uber Prancis dengan skor telak 5-0 pada pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Thailand, Selasa (22/5/2018).

Kemenangan ini membuat Tim Uber Indonesia nyaman di posisi dua klasemen sementara Grup D dengan raihan dua poin. Perolehan tersebut tidak mungkin terkejar oleh Malaysia dan Prancis yang menghuni posisi tiga serta empat.

Baca Juga: Ruselli Lengkapi Kemenangan Indonesia atas Perancis 5-0

Lolosnya Indonesia ke perempatfinal juga tidak lepas dari kemenangan yang diraih Tim Uber China atas Malaysia. Chen Qingchen cs sukses mengempaskan Malaysia dengan skor 4-1 pada pertandingan kedua.

Sejatinya, babak penyisihan Grup D masih memainkan satu laga sisa. Tim Uber Indonesia akan menghadapi China pada pertandingan terakhir yang berlangsung Rabu 23 Mei 2018.

Namun, laga tersebut hanya untuk menentukan siapa yang berhak menyandang status juara di Grup D. Sementara partai yang mempertemukan Malaysia kontra Prancis sudah tidak menentukan bagi keduanya.

Baca Juga: Pasangan Gado-Gado Nitya/Apriyani Jaga Asa Sapu Bersih Lawan Prancis

Babak perempatfinal sendiri baru berlangsung pada Kamis 24 Mei 2018. Masing-masing negara yang lolos akan diundi kembali untuk menentukan siapa lawan di babak delapan besar tersebit. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More