Forgot Password Register

Headlines

Zulhas Disoraki, PAN: PDIP Tak Bisa Menerima Tamu dengan Baik

Zulhas Disoraki, PAN: PDIP Tak Bisa Menerima Tamu dengan Baik Yandri Susanto (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto angkat bicara terkait kehadiran ketua umum partainya Zulkifli Hasan ke acara HUT PDI Perjuangan ke-46 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (10/1/2019). 

Yandri mengatakan, bahwa kedatangan Zulhas ke acara tersebut merupakan hal yang biasa dilakukan sesama ketua umum partai politik. Menurutnya, hal tersebut hanya sekadar untuk menjaga silahturahmi bukan yang lain.

"Ibu Mega datang ke HUT PAN biasa ya kan. Kita datang ke NasDem biasa. Kalau itu silaturahmi itu enggak boleh putus. Dengan kontestasi ini enggak ada enggak boleh antara anak bangsa apalagi pimpinan parpol merenggang kan silaturahminya enggak boleh. Jadi kalau diundang ya kalau enggak ada halangan ya datang gitu loh," ujar Yandri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (10/1/2019).

Baca juga: Saat Zulkifli Hasan Disoraki Hadiri Perayaan HUT PDIP ke-46

Sementara terkait, sorakan yang diterima Zulhas di dalam acara HUT partai berlambang banteng itu, Yandri malah memuji keberanian Zulhas datang memenuhi undangan. Kalau pun memang betul disoraki, menurutnya ada yang salah dari PDIP dalam menyambut tamu yang hadir.

"Tapi menurut saya sikap Bang Zul itu harus kita apresiasi di situasi yang mungkin hari ini sedang bersaing yang sangat ketat ya. Keberanian Bang Zul harus diapresiasi," tuturnya.

"Ya enggak apa-apa ya, namanya mungkin terbawa situasi pilpres siatuasi pemilu enggak apa-apa. Kalau persoalan mereka menyoraki Bang Zul ya berarti mereka tidak bisa menerima tamu dengan baik. Tapi enggak apa-apa," sambungnya.

Baca juga: Hadir di Acara HUT PDIP ke 46, Jokowi-Ma'ruf Disambut Salam Metal

Sekadar informasi PDIP merayakan hari jadinya yang ke 46 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (10/1/2018). Dalam acara tersebut beberapa tokoh nasional tampak hadir acara tersebut dan juga capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf. Tak terkecuali juga Zulkifli Hasan yang tampak hadir bersama Ketua DPR RI Bambang Soesatyo.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More