Pantau Flash
Satgas Laporkan 5.910.921 Jiwa Warga Indonesia Telah Mendapatkan Vaksinasi Lengkap
Polisi Libatkan Interpol Buru Pria Mengaku Nabi ke-26
Kanada Kembali Laporkan Kasus Pembekuan Darah Akibat Vaksin AstraZeneca
Penerima Vaksin COVID-19 Bertambah 95.060 Menjadi Total 10.801.244 Orang
Fly Over Cakung Bakal Uji Coba Perdana pada 19 hingga 21 April

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Terjaring OTT KPK

Headline
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Terjaring OTT KPK Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. (ANTARA Foto/HO-Humas Pemprov Sulsel)

Pantau.com - Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dan sejumlah pihak lainnya dikabarkan dijemput KPK dalam operas tangkap tangan (OTT) pada Jumat (26/2/2021) di rumahnya. Kabar tersebut berawal dari grup percakapan WhatsApp.

Baca juga: Asrul Sani Sebut OTT Beruntun Bukti Revisi UU KPK Tak Melemahkan

Nurdin dan sejumlah pihak lain ditangkap lantaran diduga terlibat dalam tindak pidana korupsi. Namun, hingga kini masih belum diketahui kasus apa yang telah melibatkan  Nurdin Abdullah hingga terjaring OTT. 

Plt Jubir KPK, Ali Fikri membenarkan adanya OTT tersebut. Namun, Ali masih belum merinci mengenai informasi penangkapan Nurdin dan sejumlah pihak lainya.

"Informasi lebih lengkap kasusnya, siapa saja yang ditangkap dan barang bukti apa yang diamankan, saat ini belum bisa kami sampaikan," kata Ali.

Saat ini, kata dia, tim KPK masih bekerja dan perkembangannya atas penangkapan tersebut akan diinformasikan lebih lanjut.

"Tim masih bekerja dan perkembangannya nanti akan kami sampaikan kepada rekan-rekan semua," kata dia.

Baca juga: Sejumlah Pejabat Kemensos Diperiksa Terkait Korupsi Dana Bansos COVID-19

Sementara, juru Bicara Nurdin Abdullah Veronica Moniaga saat dikonfirmasi mengaku belum bisa menjawab hal ini. Saat ini mereka juga masih menunggu informasi lebih lanjut.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: