Pantau Flash
Formula E Tunda Pengenalan Mobil Baru hingga Musim 2021/2022
6 Direktur Barcelona Mundur Imbas Konflik Internal
Gunung Merapi Kembali Erupsi, Tinggi Kolom Mencapai 3.000 Meter
Kasus Positif Korona Jakarta Capai 1.719: 155 Meninggal dan 82 Sembuh
Derby della Madoninna Pindah ke Lapangan Virtual

Juventus Tawarkan Rabiot dan Ramsey Demi Paul Pogba

Juventus Tawarkan Rabiot dan Ramsey Demi Paul Pogba Paul Pogba (Foto: Sky Sport)

Pantau.com - Gelandang Juventus, Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey akan ditawarkan klub asal kota Turin tersebut ke Manchester United untuk ditukar dengan mantan pemain mereka Paul Pogba pada bursa musim panas mendatang. Hal tersebut diketahui berdasarkan sejumlah laporan yang dikutip Metro pada Minggu 16 Februari 2020.

United diperkirakan akan melepaskan pemain termahalnya itu setelah musim ini Pogba lebih sering berkutat dengan cedera.

Baca juga: Mino Raiola: Pogba Mungkin Kembali ke Juventus Musim Depan

Selain itu, untuk diketahui juga hubungan antara Pogba dengan klub Inggris tersebut semakin renggang setelah sang pemain menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Old Trafford pada musim lalu.

Menurut media Italia La Gazzetta dello Sport, Agen Pogba (Mino Raiola) dikabarkan sudah berkomunikasi dengan Juventus demi memulangkan kliennya ke Turin.

Pogba meninggalkan United untuk bergabung dengan Juventus pada 2012 sebelum memutuskan meninggalkan klub Italia itu dan kembali ke Old Trafford pada 2016.

Juventus berencana untuk menyodorkan dua pemainnya demi memuluskan transfer juara Piala Dunia 2018 tersebut. Rabiot dan Ramsey baru bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim panas lalu, tetapi kesulitan mendapatkan waktu bermain reguler.

Sebelumnya, United pernah dikaitkan dengan kedua gelandang tersebut sebelum mereka menandatangani kontrak untuk Juventus dan hal tersebut akan dimanfaatkan klub Serie A itu dalam mengamankan Pogba.

Juventus dikabarkan akan menawarkan 125 juta poundsterling (sekitar Rp2,31 triliun), termasuk gaji dan Raiola mengklaim kliennya ingin kembali ke Italia.

Baca juga: Solskjaer Sebut Pogba Frustrasi Akibat Cedera dan Tak Tahu Kapan Akan Main

"Ia ingin kembali, karena Italia seperti rumah kedua baginya. Saya berbicara tentang banyak hal dengan (Ketua Juventus Pavel) Nedved: ya, termasuk Paul," kata Raiola usai pertandingan Juventus terbaru yang dilansir Metro pada Minggu 16 Februari 2020.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Tatang Adhiwidharta

Berita Terkait: