Forgot Password Register

Aguero Akui Berada dalam Performa Puncak

Aguero Akui Berada dalam Performa Puncak Sergio Aguero. (Foto: Manchester City)

Pantau.com - Penyerang andalan Manchester City, Sergio Aguero, mengaku begitu benar-benar fit menyongsong musim 2018/2019 ketimbang sebelumnya. Mengingat dirinya sempat mengalami cedera pada April 2018.

Ya, Aguero sempat absen pada akhir musim lalu ketika Man City menjuarai Premier League. Namun pemain berusia 30 tahun itu mampu memulihkan diri untuk masuk dalam skuad Argentina untuk Piala Dunia di Rusia, di mana ia mengemas dua gol sebelum mereka tersingkir di 16 besar.

Baca Juga: Guardiola Lebih Pilih Ini Ketimbang Pecahkan Rekor

"Saya merasa begitu luar biasa. Saya sama sekali tidak merasa tidak nyaman," ujar Aguero seperti dinukil dari laman resmi Man City, Kamis (13/9/2018).

"Selama beberapa tahun terakhir, saya berkali-kali merasa sakit dan saat menjelang akhir musim lalu, kami memutuskan akan menjadi pilihan terbaik untuk memulai perawatan. Dan hasil-hasilnya positif," tambahnya.

Musim lalu, Aguero mencetak 21 gol dari 25 penampilannya di liga. Kini ia tampil cukup baik di awal musim dengan sumbangan tiga gol dari empat kali tampil sebagai pemain inti, termasuk trigol saat timnya menang 6-1 atas Huddersfield Town.

Baca Juga: Tundukkan Arsenal 2-0, Guardiola: Seharusnya Bisa Lebih!

"Saya tidak yakin apakah ini merupakan awal musim terbaik bagi saya, namun inilah hal terbaik yang saya rasakan selama bertahun-tahun," imbuh mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

"Itu terlihat dalam permainan saya. Tantangannya sekarang adalah menaikkan level ini, dan saya akan bekerja tanpa henti untuk merawatnya," jelasnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More