Forgot Password Register

Berjaringan, Akhirnya Buwas Temukan Pemain Harga Beras

Dirut Perum Bulog (Foto:Pantau.com/Ratih Prastika) Dirut Perum Bulog (Foto:Pantau.com/Ratih Prastika)

Pantau.com - Direktur Utama PT Perum Badan Usaha Logistik (Bulog), Budi Waseso mengatakan dirinya sudah memetakan terkait adanya pengepul beras yang selama ini memainkan harga beras.

"Saya sudah memetakan itu, tapi karena ini sekarang yang paling penting adalah bagaimana kesediaan menjelang puasa lebaran dan kestabilan keseluruhannya," ujarnya kepada wartawan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa malam(8/5/2018).

Baca juga: Punya Nilai Ekonomi Tinggi, Perdagangan Sawit Terus Didorong

Pria yang akrab disapa Buwas ini menambahkan, jaringan tersebut sudah diketahui. Saat ini pihaknya akan menindak jaringan tersebut.

"Kami yakin dan percaya bahwa jaringan itu sudah saya ketahui dan akan saya lakukan langkah-langkah," katanya. 

Meski saat ini tidak bisa melakukan tindakan secara langsung, namun mantan kepala BNN ini mengatakan hal tersebut bisa langsung ditangani oleh Tim dari satgas pangan bahkan kepolisian.

"Walaupun tidak secara langsung, karena saya sudah tidak punya kewenangan. Tapi saya punya tim, dan ada Satgas Pangan ada kepolisian ada yang lain-lainnya. Tentu nanti akan ditertibkan," ucapnya.

Baca juga: Didera Sakit di Masa Kecil, Pengusaha Muda Ini Buat Burger Sehat

"Tapi secara pemetaan karena saya bertanggung jawab atas hal itu kita akan petakan secara keseluruhan. Jadi yang utama  bagaimana kita bangun sinergitas kedalam membangun komitmen kedalam, kesamaan visi baru kita jalan, Insya Allah, karena itulah pertanggungjawabannya," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More