Pantau Flash
Nadiem Kembalikan USBN pada Esensi Sistem Pendidikan Nasional
Tim Panahan Fokus Olimpiade 2020 Tokyo Seusai SEA Games 2019
Kemendikbud Sebut UN Akan Diganti Sistem Penalaran
88 Proyek Strategis Nasional Bernilai Rp421,1 Triliun Selesai Akhir 2019
Herry IP: Wahyu/Ade Tidak Jauh Berbeda dengan Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra

Bungkus Kondom Tercecer, Taman Tubagus Angke Jadi Tempat Mesum?

Headline
Bungkus Kondom Tercecer, Taman Tubagus Angke Jadi Tempat Mesum? Bungkus alat kontrasepsi tercecer di Taman Tubagus Angke (Foto: Antara)

Pantau.com - Sampah alat kontrasepsi kondom bekas pakai ditemukan menumpuk di sekitar Taman Tubagus Angke, Grogol Petamburan Jakarta Barat. Dengan adanya penemuan itu diduga Taman Tubagus Angke kini dijadikan tempat prostitusi oleh warga sekitar.

Anggota PJLP (Penyedia Jasa Lainnya Perorangan) Suku Dinas Kehutanan Jakarta Barat, Makmur, mengungkapkan, setiap pagi di taman tersebut banyak ditemukan kondom dan magic tissue dari area taman sampai Jembatan Genit.

Baca Juga: Infografis 5 Jenis Usaha yang Paling Sering Jadi Kedok Bisnis Prostitusi

"Kalau di taman kebanyakan waria sampai perbatasan pompa air banyak kondom. Dari situ sampai Jembatan Genit banyak wanita, makanya banyak 'magic tissue ujar pria yang tinggal di sekitar Jembatan Genit, Jumat (20/9/2019).

Menurutnya, sampah kondom dan tisu itu selalu dibersihkan tiap pagi sebelum melakukan penanaman tumbuhan. Namun tepat pada Kamis 19 September 2019, sampah itu menumpuk lebih dari biasanya.

Sementara itu juga, menurut penuturan warga sekitar dugaan praktek prostitusi yang sudah lama berjalan di sana.

Baca Juga: Deretan Negara yang Terkenal karena Legalkan Bisnis Prostitusi

"Sehabis magrib, ada tukang kopi keliling bilang ada waria yang turun dari dua mobil beriringan. Jadi, ada yang mengoordinir," kata Makmur.

Untuk diketahui memang menjelang hari gelap, taman Tubagus Angke tampak tanpa penerangan. Selain itu yang memperburuk lagi adanya banyak tenda liar berdiri.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Bagaskara Isdiansyah
Category
Nasional

Berita Terkait: