Pantau Flash
Menteri Jonan Pastikan 100 Persen Rumah Tersambung Listrik di Akhir 2020
Demo Besar Tuntut Pelaku Rasis di Tangkap, Sekolah di Sorong Diliburkan
Ahsan/Hendra Raih Gelar Juara Dunia 2019
Hasil MotoGP Inggris 2019: Alex Rins Terdepan, Marquez Kedua
Soal Pemindahan Ibu Kota, Kemendagri Sebut Belum Tentukan Letak Pastinya

Chelsea Dihancurkan Manchester City, Sarri Siap Dipecat

Headline
Chelsea Dihancurkan Manchester City, Sarri Siap Dipecat Maurizio Sarri pasrah menerima kekalahan dari Man City. (Foto: Reuters/ Carl Recine)

Pantau.com - Secara mengejutkan Chelsea ditaklukkan secara ironis oleh Manchester City pada laga lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Senin (11/2/2019). The Blues -julukan Chelsea- tunduk dengan skor telak 6-0.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, hanya bisa pasrah menerima situasi yang dialami anak didiknya. Pria asal Italia itu siap menerima risiko dan akan bertemu dengan presiden klub terkait masa depan bersama klub asal London.

"Hasil seperti ini, untuk klub seperti Chelsea, akan membawa tekanan dan harus ada yang dijelaskan kepada manajemen. Saya memimpin tim, jadi saya tahu siapa yang harus berdiri paling depan," ujar Sarri, seperti dikutip dari Mirror, Senin (11/2/2019).

Baca Juga: Manchester City Buat Chelsea Tertunduk 6-0

"Apabila presiden Chelsea memanggil, saya akan bahagia melihatnya karena saya belum pernah mendengar sendiri (respons hasil tim) dari dia. Namun jujur saja, saya tidak tahu harus mengharapkan apa," tambahnya.

Sarri juga tidak bisa menjelaskan secara teknis apa yang dialami oleh Eden Hazard dkk ketika melawan Man City. Pasalnya, sebelum laga mantan pelatih Napoli itu memiliki firasat baik jelang menghadapi Manchester Biru.

"Saat ini saya tidak mampu menjelaskannya. Saat ini saya tidak tahu, mungkin kemasukan gol setelah tiga menit menghadapi lawan di level ini membuat kami sulit untuk terus bermain. Kami tidak seharusnya memberi mereka ruang, jadi kami kesulitan," paparnya.

Baca Juga: Jelang City vs Chelsea, Pertarungan Lini Tengah Kalahkan Striker

"Saat ini saya tidak bisa memahami, karena sepanjang pekan ini firasat saya sangat bagus. Pada saat ini kami punya masalah besar di laga tandang. Saya tidak tahu mengapa," jelasnya.

Sekadar informasi, ini merupakan kekalahan terbesar Chelsea sejak Premier League digulirkan. Praktis, ini membuat si London Biru dipastikan keluar dari zona Liga Champions klasemen sementara, karena terlempar ke peringkat enam.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: