Pantau Flash
Sempat ricuh, Rakernas PAN Belum Hasilkan Jadwal Kongres
Ditetapkan sebagai Tersangka, Gathan Saleh Menghilang
Sumbang Emas, Beatrice/Jessy Putus Paceklik Juara Tenis di Sea Games
Jadi Tersangka, Vicky Prasetyo Santai Jalani Pemeriksaan
Soal Kabareskrim Baru, Gus Yaqut: Kapolri Pilih Orang yang Tepat

Dengan Tenaga Samson, Lucinta Luna Bikin Pelaku Pelecehan Tersungkur

Dengan Tenaga Samson, Lucinta Luna Bikin Pelaku Pelecehan Tersungkur Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna)

Pantau.com - Lucinta Luna mengaku mendapatkan perlakuan pelecehan seksual dari seorang pria yang sedang mabuk sepulangnya dari mengisi acara di sebuah klub malam di kawasan Jakarta Barat beberapa waktu lalu. 

Baca juga: Bokong Dicolek, Lucinta Luna Trauma Sampai Minta 50 Petugas Keamanan

Tak terima dengan perlakuan pria tak dikenal tersebut, Lucinta Luna pun geram dan mengamuk hingga mengeluarkan tenaga 'samson'nya untuk memukul dan menendang pria tersebut hingga tersungkur.

"Aku tuh enggak tahu ya, mungkin ada tenaga samson kali ya dalam tubuh aku, akhirnya aku bogem itu, aku tendang sampai dia mampus," ujar Lucinta Luna saat ditenui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

Lucinta Luna pun mengaku tak punya basic bela diri hingga bisa membuat seorang pria tersungkur. Namun, menurutnya ia memiliki tenaga terpendam dalam dirinya.

"Bukan basic bela diri seperti ada tenaga samson tiba-tiba masuk ke dalam jiwa raga aku. Makanya jangan macam-macam sama saya ya," kata Lucinta Luna.

Setelah diberi pelajaran secara fisik oleh Lucinta Luna, pria tersebut diketahui sempat mengalami luka pada bagian wajahnya. Bahkan Lucinta sempat menantang pria tersebut untuk melaporkannya ke kantor polisi.

"Luka, pas saya gampar berdarah. Saya bilang, 'Lu visum-visum saja enggak apa-apa'. Lu visum, lu punya duit, lu laporin gue, tapi gue bisa lapor balik. Karena apa? Kan pertama kali yang nyolek elu, megang-megang. Itu kan pelecehan, aku kan wanita. Kehormatan wanita aku harus dijaga," tegasnya.

Baca juga: Video Viral Lucinta Luna Ngamuk dan Pukuli Pria, Diduga Dilecehkan

Beruntung, kejadian tersebut kini sudah selesai dan tak harus sampai masuk ke ranah hukum. Sebab, setelah mengambil KTP milik pria tersebut, Lucinta dan kekasihnya langsung menghampiri kediaman orang tersebut dan menuntut permintaan maaf.

"Dia minta maaf akhirnya. Dia enggak ngaku awalnya, enggak sengaja katanya, tapi dia nepok sampai ngeremas gitu, kan kesel banget. Akhirnya KTP nya ditahan sama Abash terus kita ke rumahnya di daerah Sawah Besar, ketemu sama mamanya, dan dia minta maaf nangis-nangis. Ya sudah kita maafin, karena Tuhan saja bisa maafin, masa kita enggak," paparnya.

Tim Pantau
Editor
Kontributor - RYN
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: