Forgot Password Register

Golkar Akui Pemilu 2019 Mempunyai Tantangan Berat

ilustrasi bendera Golkar (Pantau.com / Fery Heryadi) ilustrasi bendera Golkar (Pantau.com / Fery Heryadi)

Pantau.com - Partai Golkar menilai Pemilihan Umum 2019 merupakan tantangan berat karena menjadi penentu masa depan partai politik yang berasal dari Sekretariat Bersama Golongan Karya (Sekber Golkar) ini.

Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Ir H Ahmadi Noor mengatakan seluruh keluarga besar Partai Golkar harus lebih mengukuhkan kebersamaan dan berusaha maksimal untuk mendapatkan simpati masyarakat sebanyak-banyaknya.

Karena itu pula, katanya lagi, semua fungsionaris serta seluruh keluarga besar Partai Golkar harus melakukan konsolidasi dalam menghadapi tantangan berat pada Pemilu 2019, dan tidak bisa berleha-leha.

Baca juga: Terinspirasi Mahathir, Amien Rais Pede Masih Layak Maju di Pilpres 2019

"Kami bertekad mengembalikan kejayaan Partai Golkar setelah Pemilu 2019, kendati belakangan banyak parpol orang-orangnya berasal dari Partai Golkar," kata Ahmadi Noor di Kalimantan Selatan, Minggu malam, 10 Juni 2018. 

Menurutnya, berdasarkan hasil konsolidasi selama ini, pihaknya optimistis Partai Golkar bisa mengembalikan kejayaan atau minimal sebagai pemenang dan mendapatkan suara terbanyak pada Pemilu 2019.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More