Forgot Password Register

Hadapi Belgia, Prancis Siap Menderita

Hadapi Belgia, Prancis Siap Menderita Hugo Lloris. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Pertandingan semifinal akan mempertemukan Prancis melawan Belgia pada, 11 Juli 2018 pukul 01.00 WIB di Stadion Saint Peterburg. Kiper sekaligus kapten dari Les Blues, Hugo Lloris mengatakan siap menderita demi mencapai partai puncak.

Belgia memang unggul karena selama di Piala Dunia 2018 ini, mereka belum terkalahkan bahkan Setan Merah -julukan Belgia- berhasil memulangkan Brasil yang sudah lima kali menjadi juara.

Baca Juga: Bertemu dengan Sang Idola di Laga Kontra Belgia, Mbappe: Ini Aneh!

Meski bakal bertetemu tantangan tim sulit, Lloris menekankan bahwa timnya wajib meraih kemenangan. Dan Belgia sendiri menjadi salah satu sekuad terbaik pada turnamen Piala Dunia 2018 kali ini.

"Mereka adalah tim yang lengkap, mereka tahu bagaimana melakukan segala sesuatunya. Saya pikir tim Belgia adalah tim yang paling lengkap dari semua aspek permainan selama turnamen ini, mereka kuat pada lini manapun," ujar Lloris seperti yang dikutip dari The Global and Mail, Selasa (10/7/2018).

"Mereka memiliki segalanya yang dibutuhkan sebagai tim yang hebat dan mereka adalah tim yang sangat bagus. Itu adalah generasi yang fantastis dan untuk mengalahkan mereka kami harus memainkan pertandingan yang bagus," tambahnya.

"Kami tahu akan ada momen-momen yang sulit dan kami harus siap menderita. Tapi, kami sudah siap karena kami memiliki pusat pikiran yang sangat bagus dan ini adalah semifinal Piala Dunia. Ini adalah kesempatan dalam karier kami dan kami harus meraihnya dengan kedua tangan," tuntasnya



Share :
Komentar :

Terkait

Read More