Forgot Password Register

Ini Persiapan Greysia/Apriyani Menuju BWF World Tour Finals 2018

Ini Persiapan Greysia/Apriyani Menuju BWF World Tour Finals 2018 Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Pasangan Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menjadi salah satu wakil Indonesia yang akan turun di BWF World Tour Finals 2018 yang akan berlangsung di Guangzhou, China, 12-16 Desember 2018.

Menjadi satu-satunya wakil ganda putri, mereka persiapkan diri dengan matang selama beberapa pekan di pelatnas Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

BWF World Tour Finals 2018 akan menjadi seri penutup dari 26 rangkaian turnamen BWF World Tour series yang sudah bergulir sejak awal tahun ini. Ajang ini hanya akan mempertemukan delapan pemain atau pasangan terbaik dunia sehingga bisa bertanding memperebutkan gelar juara finals series tersebut.

Greysia/Apriyani sendiri sejak awal tahun sudah malang melintang di berbagai turnamen dengan raihan dua trofi juara di India dan Thailand Open 2018, kini sedang mengejar persiapan menuju World Tour Finals.

Baca Juga: Marcus/Kevin Sering Dicurangi, Herry IP Percaya Wasit di BWF Final Terbaik

Waktu istirahat dan persiapan yang cukup panjang usai terakhir kali tampil di Hong Kong Open 2018, disebut Greysia memberi kesempatan baginya dan Apriyani untuk beriap dan belatih sebelum bertempur pekan depan.

"Kondisi kami saat ini bagus ya. Maksudnya ya ada waktu untuk isi bensinnya gitu. Dua minggu setengah waktu istirahat setelah tour panjang banget, setidaknya bikin pikiran lebih fresh," ujar Greysia Polii di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Selasa 4 Desember 2018.

Greysia mengaku memang selama dua pekan setelah Hongkong Open 2018 ia mempersiapkan penampilannya yang dirasa kurang dan masih terekspos dengan lawan. Lantas mereka pun mempersiapkan diri untuk mengembangkan permainan dengan baik. Bukan hanya itu, kesiapan fisik pun menjadi modal utama mereka karena dinilai kekuatan fisiknya masih kurang.

"Paling kekuatan fisik dari kita yang harus dikuatkan. Mungkin itu saja, nggak bisa kita nambah power dan lain-lain karena dalam kurun waktu dua minggu itu susah," tuntasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More