Forgot Password Register

Is Murka saat Netizen Sebut 'Akad' Lagu Terburuk Payung Teduh

Mohammad Istiqamah Djamad (Foto: Instagram/@pusakata) Mohammad Istiqamah Djamad (Foto: Instagram/@pusakata)

Pantau.com Mantan vokalis Payung Teduh, Mohammad Istiqamah Djamad alias Is marah besar ketika seseorang berpendapat bahwa lagu 'Akad' merupakan lagu terburuk Payung Teduh. 

Perselisihan berawal ketika akun Instagram Is yang bernama akun pusakata mengunggah sebuah video pendek yang menampilkan personil Payung Teduh sedang melakukan wawancara karena lagu 'Akad' telah memenangkan penghargaan SCTV Music Award 2018.

Baca juga: Viral! Video Oknum Polisi Tampar Wanita Hingga Pingsan

Namun salah satu netizen berkomentar bahwa lagu 'Akad' merupakan lagu terburuk Payung Teduh. Sebagai pentolan sekaligus pencipta lagu 'Akad', Is tidak terima atas komentar dari netizen dengan akun Taufiikabay, ia pun membalas komentar tersebut dengan sebuah tulisan yang cukup panjang.

"@thdayat ndasmu buruk!! Akad adalah lagu yang paling indah yang pernah saya tulis dan kami garap bersama. lagu yang membuat payung teduh naik kelas secara kualitas, secara spirit, dan secara teknis produksi. Lagu yang paling lama proses rekamannya sampai berulang kali karena kami ingin matang hasil dan matang persiapan. Sampai proses rilis yang paling nyata paling rapih dari lagu2 yang pernah dirilis oleh payung teduh. Lagu yang paling banyak melibatkan pekerja-pekerja kreatif yang bekerja tanpa pamrih. Dan lagu ini yang menjadi duta kami untuk diterima di dua dunia yang selalu dengan sangat idealis dan kolot dikotak-kotakkan oleh para pendengar fanatis yang terlalu mengkultuskan kata2 indie tanpa tau isinya. Lagu yang digarap oleh banyak orang yang mencintai payung teduh tanpa pamrih. Lagu yang menjadi berkah rejeki banyak keluarga payung teduh pada intinya," tulis Is.

Tidak sampai disana, perdebatan ini pun memicu netizen lain yang ikut berkomentar. Banyak diantaranya yang memberi dukungan terhadap Is yang telah bersusah payah membuat karya dan membuktikan dengan hasil nyata.

"@pusakata hahaha itu agak kurang waras bang. Tetangga saya itu @thdayat dan dia suka jailin dan suka ngurusin hidup tetangga2 lain nya," tulis akun bernama fariedyah.

Baca juga: Terkuak! Kematian DJ Avicii Ternyata Karena Bunuh Diri

Is pun mengungkapkan alasannya kenapa Ia begitu marah hingga mau meladeni komentar negatif dari netizen.

"Saya nda kesel. Pengen ajak diskusi aja org yang begitu gampang menilai buruk orang lain," tulis Is.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More