Forgot Password Register

Viral! Video Oknum Polisi Tampar Wanita Hingga Pingsan

Viral! Video Oknum Polisi Tampar Wanita Hingga Pingsan Video oknum polisi tampar wanita hingga pingsan. (Foto: Insatgram/@jenk_kellin_official)

Pantau.com - Lagi-lagi tindak kekerasan terhadap perempuan terjadi, kali ini dilakukan oleh seorang oknum aparat yang menghebohkan jagad media sosial. Sebuah video yang memperlihatkan seorang oknum polisi menampar seorang perempuan hingga pingsan menjadi viral di sosial media.

Jika melihat dari tayangan video viral tersebut, diduga kekerasan terjadi saat berlangsung sebuah acara. Seorang wanita terlihat sedang duduk di pinggir panggung dan didatangi oleh oknum aparat berseragam polisi. Polisi tersebut pada awalnya berbicara sesuatu pada wanita yang duduk di sebelah panggung itu, tidak begitu jelas apa yang dibicarakan. Tak lama oknum polisi tersebut menampar wanita itu hingga pingsan.

Baca juga: Ria Ricis Ingin dapat Jodoh di Bulan Ramadan

Saat kejadian itu, terdengar suara tangisan anak kecil dengan cukup jelas yang diduga merupakan putri dari wanita yang ditampar oleh oknum polisi tersebut. Belum diketahui secara pasti bagaimana awal kejadian yang memicu tindak kekersan itu terjadi.

Video viral itu pun langsung memicu kecamandari netizen yang menganggap tindakan tersebut tidak seharusnya dilakukan oleh aparat apalagi terhadap seorang wanita. 

"Keterlaluan tuh polisi depan anak kecil mukul bgtu.. Se salah apapun orang itu ngomong. Tapi gk blh pake tangan kan ada hukum. Tolong Kapolda tindak lanjuti oknum polisi yg bgtu dia gk pantas jadi polisi," tulis akun riffa2133.

"Wah...bapk berseragam...aparat negara....apapun alasannya dia wanita....anda lelaki....," kata wulansari2511.

"Apapun penyebbnya yg jelas menampar seorang perempuan adalah hal yg biadab..apalagi d depan anak kecil..dsar polisi tidak ber adab..semakin rusak citra polisi.muak," tulis shaviyati.

Baca juga: Kembali Unggah Foto Berdua, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Rujuk?

Share :
Komentar :

Terkait

Read More