Pantau Flash
Terang-terangan Bappenas Minta Fesyen Tanah Air Saingi Uniqlo
Ganjar Minta ASN Jateng Penganut Paham Radikal Segera Mengundurkan Diri
Kena PHP Donald Trump, Huawei Putuskan PHK Karyawan di AS
PN Jaksel Tolak Gugatan Perdata Kasus Pelecehan Seksual di JIS
Produk Kertas RI Melenggang Bebas dari Bea Masuk Anti-Dumping Korsel

Jadwal Piala Indonesia 2018 Diundur, Pelatih Persib: Itu Tak Masalah

Jadwal Piala Indonesia 2018 Diundur, Pelatih Persib: Itu Tak Masalah Miljan Radovic. (Foto: AyoBandung)

Pantau.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku tidak mempermasalahkan terkait jadwal laga leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 antara Persib Bandung menghadapi Arema FC yang diundur. Menurutnya, itu bukan lah sesuatu yang menjadi masalah besar, karena sudah sering terjadi di Indonesia.

"(Diundur) itu biasa di sini ya, itu oke, kita harus selalu adaptasi dan sekarang tidak apa-apa, tidak masalah, kita siap," kata Miljan Radovic, Rabu (13/2/2019).

Sejatinya laga leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia, Persib akan menghadapi tim berjuluk Singo Edan ini pada Jumat 15 Februari. Namun, kini jadwal terbaru yang dikeluarkan PSSI menyebutkan laga tersebut akan digelar Senin 18 Februari di Stadion Si Jalak Harupat pada pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Duh! Laga Persib vs Arema Diundur

Begitu juga dengan leg kedua, tim Maung Bandung yang akan bertandang ke Stadion Kanjuruhan Malang pada Rabu 20 Februari diubah menjadi Jumat 22 Februari 2019.

Radovic mengambil sisi positif dari jadwal pertandingan yang sering kali berubah-ubah. Pasalnya hal tersebut bisa berdampak baik untuk pemulihan tim pasca menghadapi Persiwa Wamena pada Senin 11 Februari lalu.

"Lebih bagus kalau kita punya waktu untuk pemulihan dan punya latihan lagi itu bagus untuk tim. Tapi siap untuk lawan Arema kita siap,"tambahnya.

Baca Juga: Carut-marut Jadwal 32 Besar Piala Indonesia 2018


Sebelumnya Laga antara Persib Bandung kontra Arema FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 diundur oleh PSSI selaku operator kompetisi, dari penetapan sebelumnya yang direncanakan dilaksanakan pada Jumat (15/2).

Berdasarkan keterangan di laman PSSI, perubahan jadwal tersebut tertuang dalam surat PSSI bernomor, 535/AGB/72/II-2019, tanggal 12 Februari 2019. Kedua manajemen tim pun sudah dikirimi surat tersebut.

"Laga Persib lawan Arema FC akan berlangsung pada Senin (18/2) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung untuk leg pertama," demikian keterangan yang tertera dalam laman PSSI.

Selanjutnya leg kedua akan dilaksanakan pada Jumat (22/2) di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dua leg laga tersebut akan kick off pukul 15.00 WIB. Sebelumnya Persib juga mengalami pengunduran jadwal pertandingan saat pertandingan sebelumnya melawan Persiwa Wamena.


Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: