Forgot Password Register

Jomblo 3 Tahun, Masayu Clara Ragu Cari Pasangan

Jomblo 3 Tahun, Masayu Clara Ragu Cari Pasangan Masayu Clara (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Pasca putus dari Lucky Perdana dan dikabarkan dekat dengan seorang vokalis band, kisah asmara artis peran, Masayu Clara, memang jarang terekspos. Kepada pantau.com, bintang FTV itu mengaku telah tiga tahun menjomblo. 

"Sebenarnya dulu kenapa terekspos, mungkin karena satu kerjaan. Setelah putus sama dia (Lucky) juga sempet pacaran sama orang, cuma putus lagi. Dan kenapa gak terekspos, karena emang gak ada yang bisa diekspos," cerita Masayu saat ditemui di lokasi syutingnya, Bojong Gede, Bogor, Selasa (8/5/2018). 

Baca juga: Masayu Clara Tak Tertarik Pacaran dengan Sesama Selebritis

Meski begitu, Masayu mengatakan dirinya memang belum terlalu ingin memikirkan urusan percintaannya. Selain karena fokus pada kuliahnya yang baru ia selesaikan pada Oktober tahun lalu, perempuan 22 tahun itu juga merasa masih ada rasa ragu dalam dirinya untuk kembali memulai hubungan dengan orang lain. 

"Sekitar tiga tahunan emang aku gak mau mikir dulu ke arah percintaan.  Sekarang mau mulai lagi tuh masih kaya ragu aja sih. 'Duh gua udah siap belum sih mulai hubungan baru'," ucapnya. 

Baca juga: Pantau Video: Ini 5 Fakta Unik Masayu Clara yang Tak Banyak Orang Tahu

Meski jomblo bukan berarti Masayu tipe yang pilih-pilih terhadap pasangan. Ia justru mengaku tak memiliki kriteria khusus untuk mencari pasangan. 

"Kalau emang udah cocok, nyaman, yaudah. Yang penting tuh kalau ngobrol nyambung, orangnya asik, satu iman sih yang penting, sama keluarga sayang," katanya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More