Forgot Password Register

Lawan Persipura, Victor Igbonefo Ogah 'Baper'

Lawan Persipura, Victor Igbonefo Ogah 'Baper' Victor Igbonefo. (Foto: Situs resmi Persib Bandung)

Pantau.com - Partai kedelapan Liga 1 2018 yang mempertemukan tuan rumah Persib Bandung kontra Persipura Jayapura akan menjadi salah satu pertandingan paling menguras hati bagi Victor Igbonefo.

Pasalnya, bek Maung Bandung ini harus berhadapan dengan Tim Mutiara Hitam yang sudah melambungkan namanya.

Baca Juga: Dejan Antonic Kecewa Borneo FC Raih Hasil Imbang dari Persebaya

Namun, Igbonefo mengaku tidak ingin terbawa perasaan saat menghadapi mantan timnya pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/5/2018).

“Iya, aku senang bertemu mereka, teman-teman lama. Sudah seperti saudara, karena aku bersama mereka tujuh setengah tahun. Tapi, untuk pertandingan kami akan profesional,” ungkap Igbonefo, seperti dikutip dari situs resmi Persib Bandung.

Baca juga: Laga Penuh Gengsi, Bek MU Termotivasi Hadapi Persija

Igbonefo menegaskan, akan bekerja keras untuk menjaga daerah pertahanan Maung Bandung dari serbuan striker-striker Persipura.

“Kami akan bekerja keras. Saya sekuat tenaga akan menjaga daerah pertahanan Persib. Kami akan berusaha dapatkan tiga poin untuk Persib,” tambah pemain 32 tahun itu.

Igbonefo memiliki kenangan manis saat berseragam Persipura pada medio 2005-2011. Bek naturalisasi asal Nigeria ini sukses membawa Tim Mutiara Hitam meraih tiga gelar Liga Indonesia dan satu Community Shield. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More