Pantau Flash
Kemenhub Tindak Lanjuti Pelanggaran Garuda Indonesia
Indonesia Masih Kalah dari Thailand dan Vietnam Soal Produksi Mobil Listrik
33 Orang Dieksekusi Cambuk di Aceh, Ada yang Dihukum 100 Kali karena Zina
Miliki Strategi Pengembangan SDM, Pupuk Indonesia Raih Penghargaan
Pencopotan Dirut Garuda Tak Pengaruhi Angkutan Natal dan Tahun Baru

Pernah Mimpi Putus Dengan Pacar? Ini Beberapa Maknanya

Pernah Mimpi Putus Dengan Pacar? Ini Beberapa Maknanya Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Mimpi sangat erat kaitannya dengan kondisi psikologi seseorang dan juga bisa berkaitan dengan situasi apa yang pernah kita alami sehari-hari atau di situasi lingkungan tempat kita beraktivitas. Misalnya saja seperti mengalami mimpi putus dengan pacar, hal itu merupakan adanya refleksi dari keinginan anda lantaran tak ingin berpisah dengan pasangan anda. Ya, dalam arti kata lain anda jika sudah merasa sangat jatuh cinta kepada kekasih anda tentu akan merasa khawatir akan kehilangan orang yang paling anda cinta.

Baca juga: Mimpi Menikah Dengan Pacar Sendiri? Ini Dia Artinya

Memang sebuah rasa cinta yang besar dapat menimbulakan ke khawatiran, semakin cinta mka akan semakin besar rasa cemas anda atas berakhirnya sebuah hubungan yang sudah anda jalin dengan pasangan anda.

Apa Sih Arti Mimpi Putus Dengan Pacar?

Berikut Pantau.com coba merangkum dari sejumlah sumber mengenai makna dari mengalami mimpi putus dengan pacar.

Sedang Bermasalah dengan pacar

Seperti yang dikatakan diawal artikel ini mimpi sangat erat kaitannya dengan psikologi. Nah, mungkin saja anda mengalami mimpi putus dengan pacar lanataran sebelumnya dalam kehidupan sehari-sehari anda sedang memiliki masalah dengan pasangan anda. Akhirnya masalah tersebut membuat anda berpikir untuk mengakhiri hubungan sudah anda jalin.

Baca juga: Mimpi Hamil, Artinya Baik atau Buruk?

Mencintai Pacar Berlebihan

Mencintai sesorang atau pasangan anda secara berlebihan pasti akan menuntut anda utnuk selalu tampil oke agar pasangan anda juga mencintai anda. Tapi taukah anda jika hal tersebut justru membuat anda lelah dan merasa takut kehilangan pasangan, nah hal tersebut juga membuat anda mengalami mimpi putus dengan pacar.

Pacar Butuh Perhatian

Kemungkinan mengalami mimpi putus dengan pacar memang banyak ragamnya. Termasuk juga kemungkinan ketika anda merasa anda kurang memberikan perhatian kepada pasangan anda.

Baca juga: Mimpi Gigi Copot? Bisa Jadi 5 Hal Buruk Ini Akan Terjadi

Rasa Cinta Terhadap Pasangan Sudah Pudar

Karena rasa cinta sudah memudar dan Anda telah merasakan ciri-ciri cinta mulai pudar, bisa jadi Anda akan mengalami mimpi putus cinta dengan pacar. Bila kejadiannya seperti ini, Anda harus bisa mengambil keputusan apakah akan memutuskan hubungan atau meneruskannya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Bagaskara Isdiansyah
Category
Ragam

Berita Terkait: