Forgot Password Register

Permalukan 'Sang Mantan', Dzumafo Senang

Herman Dzumafo saat berduel dengan bek Persib, Dedi Kusnandar. (Foto: Antara/ Raisan Al Farisi) Herman Dzumafo saat berduel dengan bek Persib, Dedi Kusnandar. (Foto: Antara/ Raisan Al Farisi)

Pantau.com - Penyerang Bhayangkara FC, Herman Dzumafo Epandi, mengaku gembira mengantarkan timnya menang saat melawan Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1. Tim berjuluk The Guardian itu menang 0-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 31 Mei 2018 malam WIB.

Selama pertandingan, tim arahan Simon McMenemy itu kerap mendapatkan serangan dari kubu tuan rumah. Untungnya, gol mereka mampu unggul lewat gol bunuh diri dari Jonathan Bauman di menit 54.

Baca Juga: Persib Kalah di GBLA, Mario Gomez Siap Bertanggung Jawab

Pada akhir laga, Dzumafo menilai tiga poin yang didapat timnya merupakan buah kerja keras seluruh pemain. Maklum, tidak mudah mengalahkan Maung Bandung ketika bermain di kandang.

"Saya sangat senang dengan hasil ini. Kita bisa menang atas Persib yang terkenal cukup sulit dikalahkan di kandangnya. Saya juga apresiasi karena semua pemain tampil penuh motivasi di pertandingan tadi," kata Dzumafo seperti dikutip dari laman resmi Persib, Jumat (1/6/2018).

Well, striker yang pernah membela Persib itu juga menilai menjalani partai yang berat. Sebab, Bhayangkara FC harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-66 akibat Marinus Manewar diganjar kartu merah.  

"Ini pertandingan yang sangat berat. Tapi, kita coba untuk bermain dengan tenang dan disiplin. Kami memang sudah mempelajari dan melakukan persiapan dengan sangat baik. Kita kerja keras dan coba terus menjalankan apa yang pelatih instruksikan. Saya bersyukur bisa membawa kemenangan penting ini," tambahnya.

Kemenangan atas Persib membawa juara bertahan Liga 1 itu ke peringkat ketujuh dengan 16 poin. Hasil itu patut disyukuri karena dalam dua laga terakhir mereka puasa menang, seri melawan Borneo dan kalah 4-0 dari Arema FC.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More