Pantau Flash
Penyitaan Narkoba Terbesar di Malaysia: 3,7 Ton Senilai USD161 Juta
Sebelum Ada BBM 1 Harga, Premium di Nusa Ceningan Bali Rp10.000 per Liter
Dirut BPJS Kesehatan Bicara Soal Iuran: Kita Menyesuaikan dengan Hitungan
Jembatan George Washington Ditutup Setelah Ada Ancaman Bom
BMKG Sebut Ada 151 Titik Panas Karhutla di Kalimantan Barat

Psikopat... Pria Tua Ini Gali 26 Makam Gadis dan Terobesesi Menjadikannya Boneka

Psikopat... Pria Tua Ini Gali 26 Makam Gadis dan Terobesesi Menjadikannya Boneka Ilustrasi kuburan. (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Seorang lelaki gila menggali kuburan 26 gadis muda dan mengubahnya menjadi boneka manusia. Tak hanya itu, boneka itu juga bisa berjalan bebas.

Dia adalah Anatoly Moskvin, seorang sejarawan berusia 52 tahun dari kota Rusia Nizhny Novgorod, ditangkap dan dijatuhi hukuman perawatan kejiwaan wajib puluhan mayat ditemukan di apartemennya pada tahun 2011.

Melansir RT, Selasa (12/2/2019), tahun lalu, psikiater mengklaim bahwa mereka telah menyembuhkan pria itu dan merekomendasikan agar dia terus konsultasi jalan dengan dokter. Namun, baru-baru ini pihak medis menyatakan, Anatoly dirawat tanpa batas waktu.

Baca juga: Festival Lentera Es China Jadi Kelam, Seorang Bocah Jatuh ke Penangkaran Panda

Pihak keluarga yang mengetahui peristiwa itu, menyatakan kemarahan yang luar biasa. "Dia tidak bisa disembuhkan," ujar salah satu orang tua korban kepada media. "Dia hanya akan berhenti minum pil, dan pada tahap tertentu dia akan kembali ke tindakan buruknya seperti yang telah dijanjikannya."

Moskvin, seorang sejarawan dan ahli pemakaman yang terkenal, mengembangkan daya tarik dengan orang mati di masa kanak-kanak.

Setelah mengeringkan tubuh, dia akan membungkus anggota tubuhnya dengan potongan kain atau mengisinya dengan bantalan, kadang-kadang menambahkan topeng lilin yang dihiasi dengan cat kuku di wajah mereka.

Baca juga: Ada-ada Saja! Pria Ini Gugat Orang Tua karena Melahirkan Dirinya

Dia kemudian akan berpakaian mereka dengan pakaian dan wig anak-anak yang berwarna cerah. Beberapa juga memiliki kotak musik di dalam tulang rusuk mereka.

Selama persidangan, Moskvin memberikan penjelasan yang bertentangan. Dia awalnya mengatakan bahwa dia kesepian dan ingin berkomunikasi dengan gadis-gadis itu, tetapi kemudian menyatakan bahwa dia telah mencoba menemukan cara untuk membangkitkan mereka. Dia juga mengatakan ingin menjadi ahli mumifikasi.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta
Category
Internasional

Berita Terkait: