Forgot Password Register

Resmi Beroperasi, Pesawat Kepresidenan Perdana Mendarat di BIJB Kertajati

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 setelah tiba di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati (Foto:Antara/Joko Susilo) Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 setelah tiba di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati (Foto:Antara/Joko Susilo)

Pantau.com - Pesawat Kepresidenan yang ditumpangi Presiden RI Joko Widodo dan rombongan merupakan pesawat pertama yang mendarat di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka, Jawa Barat, Kamis.

Pesawat Kepresidenan yang berangkat pada pukul 08.50 WIB dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma dan mendarat di BIJB pada pukul 09.21 WIB.

Baca juga: Terkuak! Ini Alasan Produk China Murah

Kedatangan Pasawat Kepresidenan langsung disambut prosesi "water salute" (penyiraman air).

Kedatangan Presiden disambut oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di tangga pesawat.

"Alhamdulillah, tadi kita saksikan pendaratan bersejarah, pendaratan resmi, pesawat turun di BIJB Kertajati," kata Jokowi, Kamis (24/5/2018).

Baca juga: Hai... Lagi Banyak Diskon Nih di Jakarta Fair, Awas Kalap Belanja

Presiden berharap BIJB ini dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia yang akan pergi dan datang dari Jawa Barat.

"Saya juga berharap ada dampak ekonomi terhadap masyarakat Majalengka serta Jawa Barat," ungkapnya.

Pendaratan perdana di BIJB ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Presiden di Jawa Barat selama 2 hari.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More