Forgot Password Register

Setya Novanto Kembali Jalani Sidang Sebagai Saksi Kasus E-KTP

Setya Novanto Kembali Jalani Sidang Sebagai Saksi Kasus E-KTP Setya Novanto (Foto: Antara/ Sigid Kurniawan)

Pantau.com - Sidang lanjutan korupsi KTP elektronik dengan terdakwa Irvanto Hendra Pambudi dan Made Oka Masagung kembali dilaksanakan siang ini di Pengadilan Negeri Tipikor Jakarta Pusat.

Sejumlah saksi akan dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU), dua di antaranya terpidana korupsi e-KTP, Setya Novanto dan Anang Sugiana.

Baca juga: Ini Kata Setnov Soal Peran Keponakannya dalam Proyek e-KTP

Setya Novanto diketahui telah tiba di Pengadilan Tipikor sejak sekitar pukul 10.00 WIB. Mantan Ketua DPR itu enggan berkomentar terkait kesaksiannya hari ini dan langsung berjalan menuju ruang tunggu saksi.

Diketahui Novanto saat ini tengah menjalani masa hukuman 15 tahun penjara di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat karena terbukti melakukan korupsi proyek e-KTP. Dalam persidangan korupsi e-KTP pada Selasa (4/9) lalu, istri Novanto, Deisti Astiani Tagir juga menjadi saksi.

Dalam perkara ini, Irvanto Hendra Pambudi didakwa telah bersama-sama melakukan korupsi pada proyek e-KTP dengan Made Oka. Diketahui Irvanto merupakan keponakan Setya Novanto, sedangkan Made Oka masih orang kepercayaan dari mantan Ketua umum Golkar tersebut. 

Baca juga: Setya Novanto Kembalikan Rp1,1 Miliar Kerugian Negara Akibat Korupsi e-KTP


Share :
Komentar :

Terkait

Read More