Forgot Password Register

Terungkap! Ini Alasan Farhat Abbas Ogah Jadi Pengacara Vanessa Angel

Terungkap! Ini Alasan Farhat Abbas Ogah Jadi Pengacara Vanessa Angel Farhat Abbas. (Foto: Instagram/farhatabbastv)

Pantau.com - Pengacara Farhat Abbas secara tegas akan menolak jika ditawari menjadi pengacara Vanessa Angel. Seperti diketahui, kini Vanessa tidak memiliki tim kuasa hukum karena dua pengacara sebelumnya mengundurkan diri.

"Saya enggak mau (jadi pengacara Vanessa)," ujar lantang Farhat saat ditemui di Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jumat (11/1/2019).

Alasan keengganan Farhat yakni dirinya fokus terhadap undang-undang KUHP yang dapat menjerat mucikari dan oknum artis jika memeras dan mengatur jabatan-jabatan publik. Hal tersebut lantaran banyak masalah prostitusi dijadikan senjata untuk menjatuhkan lawan politik.

Baca juga: Pengacara Mengundurkan Diri, Vanessa Angel Sakit

Farhat pun turut mengomentari mundurnya dua pengacara Vanessa secara berturut-turut. Menurut Farhat, para pengacara tersebut cukup kesulitan karena sudah adanya bocoran jika mantan Dwi Andhika itu menjadi tersangka.

"Ya pasti karena susah lah, mereka sudah dapat bocoran (Vanessa) tersangka," celetuknya.

Baca juga: Ini Alasan Vanessa Angel Ganti Pengacara

Sementara itu, dari kacamata hukum seorang Farhat, baik mucikari dan artis penyedia jasa layanan seksual bisa dijerat hukum dan dikenakan pidana.

"Itu bisa dijerat dengan pasal perjuangan 285 dan bisa 284 dan bisa juga dijerat undang-undang nomor 8 tahun 2010, tindak pidana pencucian uang, karena dalam ayatnya itu prostitusi termasuk bagian dari itu. Jadi artis, juga mucikari bisa dikenain," tutupnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More