Pantau Flash
APEC Laporkan Jutaan Dana Raib Pasca KTT di Papua Nugini
Presiden Jokowi Bertemu Pimpinan MPR Bahas Teknis pelantikan
KPK Amankan Uang Rp200 Juta Terkait OTT Wali Kota Medan
Hingga Agustus 2019, BPJS Telah Digunakan Sebanyak 277,9 Juta Kali
Kevin/Marcus Melaju Mulus ke Babak Kedua Denmark Open 2019

Ini Alasan Vanessa Angel Ganti Pengacara

Ini Alasan Vanessa Angel Ganti Pengacara Vanessa Angel bersama kekasih dan tim kuasa hukum. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Belum juga usai kasus dugaan prostitusinya, Vanessa Angel diterpa masalah baru. Pasalnya, pengacaranya terdahulu, Muhammad Zakir Rasyidin menyebut dirinya tak memiliki etika karena memutuskan kerja secara sepihak.

Ditemui di kantornya, di daerah Brawijaya, Jakarta Selatan Rabu (9/1/2018) Mirano, SH, kuasa hukum Vanessa angkat bicara, dan membantah hal tersebut.

"Terkait pernyataan kuasa hukum yang mengatakan bahwa klien kami tidak memiliki etika dalam mengakhiri kerja sama dengan kuasa hukumnya terdahulu. Bahwa sebenarnya, klien kami sudah mencoba menghubungi, bahkan justru dari pihak kita punya buktinya," ujar Mirano.

Baca juga: Pengacara Mengundurkan Diri, Vanessa Angel Sakit

Mirano juga menyampaikan jika mereka mencoba menghubungi Muhammad Zakir bahwa  jumpa pers yang diadakan Muhammad Zakir dan Jane Shalimar justru menambah kegelisahan bagi Vanessa.

"Kita mencoba menghubungi mba Jane Shalimar untuk menguhubungi pihak kuasa hukum bahwa apa yang sudah terjadi kemarin, statement-statement yang sepanjang hari itu sangat meresahkan klien kami. Karena klien kami ini dalam kondisi syok, masih belum bisa, masih terguncang dalam kasus ini," tambahnya.

Baca juga: Jane Shalimar Kena 'Kick' Diminta Berhenti Campuri Urusan Kasus Vanessa Angel

Bersama Vanessa, manager Lidya Mirano juga menambahkan jika Vanessa tak ingin kasus ini merembet dan menjadi panjang, mengingat kasusnya itu sedang berjalan dan sudah masuk ke ranah hukum.

"Itu bisa luas seperti itu. Intinya tidak ada keinginan klien kami untuk ini menjadi lebih panjang karena ini masih dalam proses hukum," pungkas Mirano.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Rifeni
Reporter
Ryan Cesario
Category
Ragam

Berita Terkait: